Loading...

Tomagola Hadiri Apel Pemberkasan Tenaga Non ASN

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Ketua DPC Partai Demokrat Malteng, Jailani Tomagola memantau langsung Apel Pemberkasan Tenaga Non Aparatur Sipil Negara (ASN) di Masohi pada, Rabu (12/10/2022).

Jailani Tomagola yang juga adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dari Fraksi Demokrat ini, Hadir sesuai Undangan Resmi yang diterimanya.

Tomagola Hadir untuk Menyaksikan secara langsung Tatap Muka antara Pejabat (Pj) Bupati Malteng dengan para Tenaga Honorer pada Apel pagi di Pelataran Kantor Bupati Malteng.

Awalnya Tomagola tak mau berada di Jajaran Pimpinan OPD/Badan lainnya. Namun tidak diduga namanya dipanggil oleh Pj Bupati Malteng untuk Memberikan Arahan, selaku Wakil Rakyat di DPRD Malteng.

"Beta sebenarnya sembunyi diri. Karena Khawatir nanti di Politisasi. Namun karena Bupati sebut nama Anggota DPRD yang Hadir. Beta disebut dan diminta hadir. Jadi ini tidak disengaja," ungkapnya.

Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Malteng, Tomagola Mendukung dan Mendorong Pj Bupati Malteng untuk Mengakomodir semua Honorer yang berjumlah 2.868 Orang itu. Termasuk yang belum diakomodir yaitu dari Tenaga Honorer Lembaga Pendidikan Yayasan, Guru TK dan PAUD.

"Kami bersama Pj Bupati Malteng Berjuang dan Mendorong semua Honorer diterima," ujarnya. 

Usai Apel Tatap Muka, selanjutnya sejumlah Orang tanpa diakomodir mengarah ke Tomagola untuk Mengeluarkan Isi Hati mereka, Mengeluhkan tidak diakomodirnya sejumah Orang dalam Daftar nama Honorer.

Belakangan diketahui Ternyata yang dikeluarkan itu adalah sejumlah Tenaga Honorer Guru dari Yayasan, TK dan PAUD yang berada disegala Penjuru Mata Angin di Kabupaten Berjuluk Pamahanunusa itu.

Mendengar dan Melihat secara langsung Wajah sedih penuh Perjuangan mereka itu, hal itu membuat Tomagola semakin Kukuh Menguatkan Komitmennya untuk Berjuang bersama Rakyatnya mendapatkan dan Merealisasikan Keinginan mereka. 

Tomagola Berjanji akan berjuang Mengakomodir Keinginan mereka dan akan Menyampaikan Masalah itu ke Kepala BKD Malteng.

Ia Mengajak semua untuk Panjatkan Doa, semoga Perjuangan itu bisa Menjawab Harapan Tenaga Honorer di Kabupaten Malteng.

"Ini akan disampaikan kepada Kepala BKD. Mulai hari sampai besok kita Tuntaskan Nama-nama Honorer. Supaya tidak ada lagi Pegawai Bodong," tutupnya. (MCJ)
Malteng 6611195817926038498

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC