Loading...

Ramah Tamah Penjabat Bupati Malteng di Bumi Pamahanunussa

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Ramah Tamah Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Bersama Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah Bpk. DR. Muhammad Marasabessy, SP, ST, M.Tech dan Ibu. Bella F. M. Marasabessy di Baileo, Ir. Soekarno Rabu, (14/09/2022).

Penyambutan dan Acara Ramah Tamah Kedatangan Pj Bupati Malteng di Kota Masohi, yang baru dilantik Gubernur Maluku, Murad Ismail, Senin (12/09/2022) kemarin.

Dalam Sambutan Acara Ramah Tamah Pj Bupati Malteng, Muhammad Marasabessy katakan, Saya Pribadi dan Keluarga merasa terharu sekaligus memberikan Apresiasi yang Se-tinggi tingginya kepada Masyarakat Kabupaten Malteng, terutama yang bermukim di Masohi dan sekitarnya.

Sebab sambutan ini begitu luar biasa dan penuh dengan makna. Situasi ini seolah-olah menjadi sebuah kesan dan pesan kepada saya sebagai Penjabat Bupati Maluku Tengah bahwa, seluruh Masyarakat Malteng dengan segenap hati membantu saya dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Pelayanan Publik yang Pro terhadap Kebutuhan dan Kepentingan Masyarakat Malteng.

"Saya bukanlah orang Asing di Negeri yang bertajuk Pamahanunusa ini, sebab saya adalah Putra Asli Kabupaten ini," ungkapnya.

Lanjut Pj Bupati katakan, Saya juga merasakan apa yang Masyarakat Malteng Rasakan, karena itu semua saya Mohon Restunya agar saya dapat Bekerja dengan segenap hati dan setia dalam melayani Masyarakat Malteng yang sangat saya cintai ini.

Saya akan berdiri Tegak di atas semua Kepentingan Masyarakat tanpa ada Sekat Apapun.

Gubernur Maluku, Murad Ismail telah Mempertimbangkan dan Mengusulkan saya untuk ditetapkan sebagai Pj Bupati Malteng oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Kepercayaan yang diberikan ini harus kita Hormati dan Apresiasi, sebap pilihan kepada saya merupakan suatu wujud Kecintaan Gubernur kepada seluruh Masyarakat Malteng dan tentu saja Kepercayaan ini akan ditindak lanjuti dengan dukungan penuh Gubernur Maluku terhadap Percepatan Pambangunan di Maluku.

"Ditengah Situasi Bangsa dan Daerah yang Krisis Akademi ini merupakan Tantangan yang sangat berat dan Komplesitas, tetapi sambutan dari Masyarakat yang Meriah dan penuh dengan Kekeluargaan ini semakin Menyakinkan saya," ujarnya.

Jika Masyarakat mendukung dan berikan Kepercayaan kepada saya maka harapan untuk menjadikan Malteng sebagai Kabupaten yang Maju dan Sejahtera akan terwujud pada waktunya nanti.

Pekerjaan kita lumayan cukup banyak, tentu menjadi hal-hal Prinsip Srategis terhadap Pencapaian Kinerja Pembangunan yang telah dikerjakan oleh Pendahulu saya sebelumnya ini Tuasikal Abua, SH dan Marlatu L. Leleury, SE ini sangat luar biasa.

Bahwa masih banyak yang harus di Efaluasi dan dirumuskan kembali, agar kedepannya kita lebih cepat bergerak untuk menuntaskan Pekerjan yang dimaksud semua itu akan kita Singkronisasikan sesuai dengan Arahan Gubernur Maluku.

Olehnya itu, saya akan segera melakukan Konsilidasi Birokrasi secara menyeluruh dan secara khusus saya akan lakukan Rapat bersama Sekda, para Asisten, Staf Ahli dan Para Pimpinan OPD untuk memberikan Arahan-arahan dan Agenda-agenda Perioritas Perumusan Program dan Kegiatan.

Saya juga akan membangun Kemitraan Harmonis dengan DPRD, OK-OKP, Para Insan Pers dan lain sebagainya sekaligus menyampaikan Pidato Resmi dihadapan Paripurna DPRD ini menjadi Perioritas saya selaku Pj Bupati Malteng.

Terima Kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Malteng telah Bekerja Membangun Daerah, sehingga Kabupaten Malteng mengalami Perubahan, Perkembangan, Pertumbuhan bahkan Kemajuan yang begitu Pesat.

Bahkan lebih lanjut Marasabessy katakan, Pemda Malteng memperoleh Penghargaan yang banyak dari Pemerintah Pusat," tutupnya.

Turut Hadir: pada Kegiatan Penjemputan Penjabat Bupati Maluku Tengah, Sekda, Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua, Anggota DPRD dan seluruh Pejabat dilingkup Pemkab Malteng serta Insan Pers Malteng. (MCJ)
Malteng 1006126320608948132

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC