Loading...

Pemkab Malra Sambut Peserta Rally Yacht 2022 di Pantai Uf

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Sebanyak 30 kapal layar mewah atau yacht dari Mancanegara singgah dan berlabuh di Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku, sebagai salah satu destinasi acara "Rally Yacht 2022.

Bertempat di kawasan Pantai Uf, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Sabtu (16/07/2022). 

Bupati Maluku Tenggara Hi.Thaher Hanubun beserta Forkopimda bersama masyarakat Kei Kecil Timur Selatan menyambut dengan gembira para "yachter" dengan tarian-tarian tradisional Kepulauan Kei.

Peserta Rally Yacht 2022 terlihat secara bertahap mulai berdatangan sekaligus berlabuh dan sandar di Pelabuhan Navigasi Uf, Maluku Tenggara memiliki sejumlah pulau-pulau yang indah dan juga sebagai objek wisata, termasuk di Kei Besar, salah satunya Pulau Kelapa, semoga tahun depan kita dapat menyambut para Yachter di Kei Besar," ungkap Mantan Anggota DPRD Maluku ini.

Saya minta masyarakat serta semua petugas khususnya di wilayah ini, agar dapat memberikan yang terbaik selama para Yacht berada disini, kita jadi pelayan yang baik bagi mereka.

"Kemudian bagi Yacht yang semuanya berasal dari luar negeri, agar dapat menyebarkan informasi ke luar negeri tentang kepulauan Kei," ujar Bupati.

Puluhan Yacht dari Mancanegara ini dijadwalkan akan berada dan berabuh di perairan Uf selama sepekan ke depan.

Saat ini kurang lebih belasan kapal layar berukuran kecil telah berada dan berlabuh di Uf, sementara sisanya masih dalam perjalanan menuju pantai Uf.

"Direncanakan ada 30 kapal layar yang memuat 100 warga negara asing akan berada di Uf selama Seminggu," tutup Bupati. (SR)
Opini 239255434784945485

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC