Loading...

Pemda Malra Apresiasi Polikant Gelar DMF

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat di Kimson Center, Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant) menggelar kegiatan Diseminasi Marine Felowshiip (DMF) Program III.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Maluku Tenggara, Ir. P. Beruatwrin, M,Si dibuka oleh Direktur Politeknik Perikanan Negeri Tual, Jusron Rahajaan.

Wabup dalam sambutan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara mengapresiasi Politeknik Perikanan Negeri Tual atas terselenggaranya kegiatan Deseminasi Marine Felowshiip Program III.

Wabup berharap, semoga dengan kegiatan ini, visi pembangunan sumber daya  sebagai salah satu provinsi yang dalam daerah dapat berakselerasi melalui pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Atas nama Pemerintah Maluku Tenggara dirinya mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi- tingginya kepada Direktur Perikanan Negeri Tual beserta jajarannya yang sudah menyelenggarakan program ini sebagai bukti kepedulian institusi pendidikan fokasi dalam sektor unggulan daerah yakni Perikanan sebagai bagian dalam kontribusi nyata sekaligus mengantarkan pertanggungjawaban akademik.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan, sebagai kawasan terpencil maka perlu memiliki potensi sumber daya alam dan jasa leluhur yang tinggi dalam pendidikan sebagai landasan pelaksanaan pembangunan di Indonesia dimasa mendatang.

Wakil Bupati juga Berharap, bahwa Politeknik Perikanan Negeri Tual dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam usaha yang baik ini. (DS)
Maluku Tenggara 5453418374317879019

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC