Loading...

Wakil Bupati Malteng Tinjau Langsung Lokasi Jembatan Wai Aira Yang Ambruk

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Wakil Bupati Maluku Tengah. Marlatu L. Leleury, SE Meninjau Langsung Lokasi Ambruknya Jembatan Wai Aira, Negeri Soahuku, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Selasa (19/07/2022), yang bertempat di Jembatan Wai Aira Negeri Soahuku.

Yang mana kita ketahui, Ambruknya Jembatan Wai Aira Akibat Curah Hujan yang begitu Tinggi serta Meluapnya Air Wai Aira pada, Minggu (17/07/2022) sekitar Jam 09.15 WIT, sehingga terjadinya 0atahan pada Badan Jembatan.

Wakil Bupati Malteng, Marlatu Leleury kepada sejumlah Wartawan katatakan bahwa, Bencana Alam ini adalah Bencana yang sangat luar biasa, karena Curah Hujan begitu Tinggi dan terjadi bukan saja disini tetapi terjadi hampir seluruh Wilayah yang ada di Malteng.

"Tingginya Intensitas Curah Hujan sehingga Mengakibatkan Struktur Jalan Jembatan Talud dan juga Rumah-rumah Warga yang Terendam Banjir," ungkapnya.

Sehingga, saya tadi diberitahu kepada Masyarakat bahwa, ada masalah disini, Jembatan Kelapa yang dibuat Warga dianggkat karena ada salah satu Warga yang Mengendarai Sepeda Motor yang jatuh sehingga kami dari Pemerintah turun untuk Meninjau Lokasi melihat Kondisi yang ada di Masyarakat.

"Sebelum saya turun kesini, saya suda Col semua Stecholder terkait baik Bencana Alam maupun Balai Jalan yang sudah Sigap dan mereka juga sudah ada dan akan Membuat Jembatan Darurat," ujarnya.

Jembatan Besi Darurat yang sementara dibuat oleh Balai Jalan, yang diperkirakan Rampung pada Malam nanti dan panjang Jembatan kira-kira 15 Meter dan bisa ?Jengatasi Jembatan yang Patah.

"Untuk itu saya, Menghimbau Kepada Masyarakat agar tetap Waspada dan menjaga diri serta bersabar sampai Pembuatan Jembatan Darurat ini Rampung," tutupnya. (MCJ)
Malteng 8983779419944951750

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC