Loading...

Jembatan Wai Aira Ambruk, BPJN Wilayah II Maluku Pasang Bailey Sementara

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah II (Dua) Maluku-Maluku Tengah, adakan Pemasangan Bailey atau Pengganti Jembatan sementara kali Wai Aira Negeri Soahuku, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang Ambruk Akibat Intensitas Curah Hujan yang Tinggi sehingga Meluapnya Kali Wai Aira pada, Minggu (17/07/2022), sekitar Jam 09.15 WIT, sehingga Ambruknya Jembatan Wai Aira.

Jembatan Wai Aira, yang mana satu-satunya Jalan Penghubung Wilayah di Seram Selatan Malteng yang Menghubungkan antara Kecamatan Amahai, Tehoru dan Kecamatan Telutih Kabupaten Malteng serta Menghubungkan sebagian Kecamatan Seram Bagian Timur.

Dikesempatan ini pula, Alberd Nanlohy bagian PPK 2.1 Satker Wilayah II Maluku katakan bahwa, Proses Pemasangan Jembatan Bailey ini akan diusahakan sampai Tengah Malam dan secara Progres dalam Pekerjaan ini, hanya saja Keterlambatan dibagian Pen guna untuk Pemasangan Jembatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Kerja Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Maluku, Yudith Wattimury Kepada Media ini, Selasa (19/07/2022), yang bertempat di Wai Aira mengatakan bahwa, untuk Pemasangan Bailey atau Jembatan sementara kita juga mau Malam ini suda Rampung, namun kita tidak tau nantinya dalam Proses Pembuatan Jembatan Bailey ini ada kendala yah mungkin sampai Besok pagi.

"Panjang Jembatan Bailey yang kita buat ini berukuran 15 Meter. Mengingat kita juga Membutuhkan Tronton guna untuk Mengengkut Bahan Jembatan yang berukuran panjang dan besar," ungkap Wattimury.

Tetapi kita akan Usahakan Malam ini, Jangan kita Janjikan Masyarakat yang nantinya bisa Mengecewakan mereka. kita Usahakan Malam ini secepatnya dapat dilalui oleh Masyarakat Pengguna Jalan.

"Iya juga berharap, kepada Masyarakat Pengguna Jalan agar dapat sedikit bersabar dan berpartisipasi dalam Pembuatan Jembatan Behel ini guna bisa cepat diselesaikan dan dapat dilewati oleh Masyrakat Pengguna Jalan karna kami juga akan berusaha Menyelesaikan dengan secepatnya," tutup Wattimury. (MCJ)
Malteng 3141491131189880622

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC