Loading...

Pencanangan HUT Ke-50 Tahun AMGPM Cabang Rehoboth 1

AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang Rebotoht 1, saya mengajak kita samua untuk bersyukur dan bersorak-sorai atas cinta kasih Tuhan Yesus Kristus yang sungguh nyata bagi AMGPM Cabang Rehoboth 1 dalam rangka menata tugas-tugas kesaksian Pemuda Gereja hingga nantinya. dan pada hari ini, Sabtu (02/04/2022) AMGPM Cabang Rehoboth 1 akan memasuki masa keemasan Yubelium 50 Tahun.

Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Organisasi yang terus Membimbing AMGPM Cabang Rehoboth 1 melewati berbagai Dinamika dalam tahun-tahun sejarah yang panjang, dan membuat Cabang Rehoboth 1 tetap kuat untuk menjalani tugas dan tanggungjawab sampai saat ini.

Event Pencanangan 50 Tahun ini biarlah bukan sekedar Seremonial untuk menunjukan bahwa Organisasi ini masih ada. Sebaliknya untuk menegaskan bahwa, Misi Gereja yang dijalankan oleh Cabang ini tidak akan pernah pudar terlaksana, Garam yang tidak menjadi tawar dan terang yang tidak pernah mati.

Biarlah dengan semangat Pencanangan HUT Ke-50, kader Rehoboth 1 dapat menjadi Agen Pembaruan yang kaya akan Motivasi dan Inovasi untuk berkembang dalam masyarakat dan bergereja.

Harapan saya, kiranya di Momen menyongsong 50 tahun ini dapat menggairahkan semangat seluruh kader untuk terus mau berkembang dalam berAMGPM. sehingga, menjadi kader yang kuat dan tangguh agar mampu menghadapi setiap tantangan kehidupan di masa depan.

Melalui kesempatan ini, saya atas nama Pengurus Cabang (PC) menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Pendeta. Hatalabessy, Bapak/Ibu Pembina Cabang untuk pendampingannya, teman-teman Pengurus Ranting beserta semua kader AMGPM Cabang Rehoboth 1 untuk kebersamaan dalam berorganisasi selama ini.

Dan terkhusus bagi Teman-Teman Panitia Yubelium Cabang Rehoboth 1 untuk semangat kerjanya dalam Rangka mensukseskan HUT 50 Tahun AMGPM Cabang Rehoboth 1.

Kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberkati kita sekalian dalam setiap tugas dan tanggungjawab.

Melalui kesempatan ini juga saya ingin meghimbau kepada seluruh Potensi Cabang dimanapun berada agar dapat mendukung dan mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh Panitia Yubelium nantinya.

Teruslah melayani dan tetaplah setia pada motto kita Kamu Adalah Garam dan Terang Dunia. Syalom.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut: Pengurus Daerah Pulau Ambn Bapak. Pendeta. Hatalabessy, Pembina Cabang, Perangkat RT/RW setempat dan para Undangan lainnya, Fungsionaris Pengurus Cabang, Panitia Yubelium, Pengurus Ranting Se-Cabang Rehoboth 1 dan Potensi AMGPM Cabang Rehoboth 1. (Indry)
Ambon 243480943494586537

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC