Loading...

Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Tual Mampu Penuhi Target Capaian Vaksinasi di Pulau Ut

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penegasan tersebut disampaikan Kepala BPKAD Kota Tual, Bambang Halim saat dikonfirmasi Media ini lewat Telepon, Jumat (28/01/2022).

Seperti diketahui, Hampir seluruh Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemkot Tual dikerahkan untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Kota Tual guna mengejar Cakupan Vaksinasi Daerah sebesar 70 - 75% dari jumlah penduduk.

Perluasan dan Percepatan Program Vaksinasi terus dilakukan di sejumlah daerah dengan melibatkan seluruh Elemen yang ada.

"Pemerintah Pusat juga mendorong Pemerintah Daerah, khususnya yang capaian Vaksinasinya masih rendah, untuk makin menggencarkan Program Vaksinasi," ungkap Bambang Halim.

Kemenkes juga terus mendorong Kabupaten/Kota untuk memberikan Vaksinasi Non Sinovac.

Terlebih, saat ini sudah ada Varian baru yang muncul yakni Omnicron yang lebih Infeksius dari Varian Delta.

Upaya lain yang dilakukan dengan menjadikan Vaksinasi syarat untuk beberapa kegiatan seperti saat akan masuk ke dalam Mall, Pelaku Perjalanan, Penyaluran Bantuan Sosial.

Kemudian Pengurusan Administrasi dan beberapa kegiatan lainnya. "Pastinya sesuai dengan Inovasi dari berbagai Pemda, Provinsi, Kabupaten dan Kota.

"Hal ini tentunya untuk Percepatan Vaksinasi di Daerah Daerah, Khusus untuk Pulau Ut Kecamatan Dullah Selatan hingga Berita ini Naik sudah 99% divaksin Dosis kedua 1%nya berada diluar Daerah," tutup Bambang Halim. (MCS)
Tual 6008212216237760583

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC