Loading...

Korps Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor Gelar Penyemprotan Desinfektan Skala Besar di Kabupaten SBT

BULA, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Satuan Brimob Polda Maluku tak henti hentinya melakukan Penyemprotan Desinfektan demi mencegah dan memutus Mata Rantai Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di seluruh wilayah Hukum Polda Maluku.

Hari ini, Rabu (16/06/2021) Kembali Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang Bermarkas di Kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) kembali menggelar Penyemprotan Desinfektan Skala Besar di Kota Bula dan Sekitarnya.
 
Kurang lebih 10 Personil yang dipimpin langsung oleh Danki 3 Yon B Pelopor Iptu S. Lawery melaksanakan perintah Dankor Brimob untuk membantu pemerintah melakukan Pencegahan penyebaran virus Corona yang membuat aktivitas masyarakat terganggu.
 
Atas Perintah Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur S.Ik yang disampaikan lewat Wadanyon B Pelopor AKP Sy Basahona maka sejak pagi terlihat sejumlah Personil Kompi 3 menyisir Jalanan hingga Pemukiman dan Pertokoan sepanjang Kota Bula untuk Melakukan Penyemprotan Desinfektan menggunakan Ranmor Tipe Double Cabin dan R2 serta sebagian personil melakukannya sambil berjalan kaki.

Kepada Media ini, Danki 3 yang Ramah ini katakan bahwa, Korpsnya senantiasa dan akan terus Hadir Ditengah tengah Masyarakat selain untuk menjaga juga melindungi Masyarakat dari Wabah Covid-19.

Untuk itu, Dirinya Bersama Jajaran Korps Brimob Yang ada di Kabupaten yang Berjuluk "Ita Wotu Nusa" ini akan terus menggelar Penyemprotan Desinfektan secara Rutin.

Dirinya juga berharap agar masyarakat Kabupaten Seram Bagian Timur untuk ikut menjaga Keamanan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

Dalam penyemprotan ini Personil Brimob Kompi 3 selain menggunakan Alat semprot Otomatis untuk kawasan Pertokoan juga digunakan alat semprot Manual di kawasan padat pemukiman. (MCS)

TNI - Polri 6117023499107058121

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC