Loading...

Korps Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Semprot Desinfektan Skala Besar di Kabupaten SBB

PIRU, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Operasi Aman Nussa II Yang dilakukan oleh seluruh Jajaran Korps Brimob Polda Maluku khususnya Batalyon B Pelopor, atas Perintah Wadanyon B Pelopor AKP Sy Basahona maka Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang Bermarkas di Kota Piru Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Berskala Besar dan dipusatkan di Kota Piru Kabupaten Seram Bagian Barat.
 
Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor turun secara serentak dibawah Komandan Kompi Iptu Hendrik Laisina melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di seputaran wilayah Kota Piru dan sekitarnya dengan menggunakan Kendaraan Taktis Doublle Cabbin beserta motor.

Sebagai penanggungjawab dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini, Iptu Hendrik Laisina menyampaikan bahwa, penanganan serta pencegahan penyebaran virus corona ini adalah tanggungjawab seluruh masyarakat, dan Satuan Brimob Polda Maluku akan terus dan rutin melaksanakan kegiatan ini.

Hal ini bukan untuk menakut nakuti warga apalagi demi Pencitraan, ini kami lakukan semata mata sebagai Bentuk Kepedulian dan Tanggungjawab Korps Brimob Polri dalam mencegah Penyebaran Corona Virus Disease di Kabupaten SBB.
Untuk itu, beliau juga berharap dari masyarakat agar mau bersama-sama mendukung kelancaran kegiatan penyemprotan disinfektan ini.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor juga terus memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan bagi warga masyarakat yang berada di Kota Piru ini, ini dilakukan untuk mempercepat penanganan Penyebaran virus Corona di Kabupaten yang Berjuluk "Saka Mese Nusa". (MCS)

TNI - Polri 8552272967454083569

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC