Loading...

Wawali Bacakan Sambutan Walikota Saat Pencanangan Zona Integritas di Polres Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge,SE bersama Forkopimda hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Aula Polres Tual, Kamis (04/03/2021).

Walikota Tual Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Walikota Tual Usman Tamnge katakan bahwa, Zona Integritas adalah suatu Predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintah yang Pimpinan dan Jajarannya mempunyai Komitmen Untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi.

"Keberhasilan dalam membangun Zona Integritas sangat ditentukan oleh Kapasitas dan jati diri masing-masing orang yang mempunyai Hubungan dalam peningkatan kemampuan dan mutu orang tersebut pada Organisasi dimana Individu tersebut berada dalam melakukan kegiatannya," ungkap Tamnge.

Wawali juga katakan bahwa, sampai saat ini masih terdapat berbagai Hambatan dalam mewujudkan keinginan Masyarakat akan perubahan kinerja Pelayanan Publik yang lebih Baik.

"Pencanangan Zona Integritas Dilingkup Polres Tual ini sekaligus penetapan Wilayah Bebas Korupsi adalah salah satu Formula yang Tepat untuk mengembalikan Wibawa Pemerintah dan meningkatkan Citra Instansi Pemerintah yang sempat menurun akhir-akhir ini." ucap Tamnge.

Dihadapan Undangan yang hadir. Maka penerapan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi harus diiringi dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang sungguh-sungguh diyakini akan menghasilkan sosok Aparatur yang Handal dan Profesional yang sesuai dengan keinginan dan Harapan masyarakat. (MCS)

Tual 8333483141901561930

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC