Loading...

Andrew Lantu SH MH Akhirnya Pimpin Organisasi KBPP POLRI Daerah Maluku

AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Setelah melalui Mekanisme yang alot penuh dinamika dalam rapat paripurna akhirnya Sdr Andrew Lantu,SH, MH terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri KBPP POLRI Maluku yang berlangsung di Hotel Pacific Kota Ambon (27/10/2020).

Setelah menyisihkan Rivalnya Bung Lodewijk Kelwulan, ST dalam Rapat pemungutan suara yang diikuti oleh Delapan Pengurus Resort serta unsur Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Ketua Daerah Demisioner dan Pengurus Pusat.

Dari 11 pemegang hak suara, Andrew Lantu mendapat kepercayaan 8 suara sedangkan Lodewijk Kelwulan memperoleh 3 suara, Dengan demikian maka Andrew Lantu akan memimpin Organisasi Anak Polisi ini Lima Tahun Kedepan.

Kepada media ini Lantu yang juga Ketua Generasi Muda FKPPI Kota Ambon ini Katakan bahwa, dirinya telah lama memendam cita-cita untuk mengembalikan Marwah Anak Polisi di Provinsi Maluku yang sempat terpuruk akibat Meninggalnya beberapa senior sehingga roda Organisasi tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Oleh sebab itu Dirinya Bertekad dan tertantang untuk mengembalikan kejayaan anak anak Polri yang sempat Hilang padahal kita memiliki Potensi yang luar bisa untuk bersama Pembina menjaga Kondusifitas Provinsi berjuluk seribu pulau ini, tutup Andrew. (MCS)
Ambon 3514879862797796218

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC