Loading...

Sat Brimob Polda Maluku Batalyon C Pelopor Gelar Patroli Rutin Sambangi Masyarakat

Patroli Sambang Masyarakat, Berikan Himbauan Kamtibmas
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Brigpol Obet Luturmase dan Briptu Irma Jailuhun melaksanakan kegiatan patroli serta sambangi masyarakat, guna memberikan himbauan Kamtibmas, Rabu (03/06/2020).

Kegiatan patroli sambang ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputaran pasar masrum Kota Tual.

Dalam giat tersebut Brigpol Obet menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan pasar masrum Tual, agar tercipta situasi yang kondusif.

Selain melaksanakan patroli sambang Brigpol Obet dan Briptu Irman juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu gunakan masker di tempat umum atau pada saat kelur rumah, untuk mencegah penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19).

"Kami Berharap kerja sama serta kepedulian masyarakat  untuk ikut serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Tual sekaligus sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, sehingga dapat mewujudkan wilayah kita aman tertib serta Bebas dari Virus Corona. Dan apabila ada perkembangan sekecil apapun segera di informasikan kepada pihak yang berwenang," ungkap Brigpol Obet Luturmase kepada masyarakat di sela-sela kegiatan patroli Sambang.

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Akp SY. Basahona mengatakan bahwa, kegiatan patroli sambang ini sesuai dengan program satuan, yang di perintahkan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M Guntur S.I.K., M.H., agar mewujudkan keamanan dan ketertiban dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat. (MCS)
Tual 3122964765596208420

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC