Loading...

Satbrimobda Maluku Batalyon C Pelopor Patroli Siaga Bencana

Patroli Siaga Tanggap Bencana
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Satuan Brigade Mobile Polda Maluku Batalyon C Pelopor yang berkedudukan di Kota Tual kembali melakukan Patroli Siaga Tanggap Bencana dalam rangka meminimalisir masuknya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Tual dan sekitarnya, Rabu (20/05/2020).

Wadanyon, AKP Sy. Basahona
Wadanyon C Pelopor Satbrimobda Maluku AKP Sy. Basahona ketika dikonfirmasi media ini katakan bahwa, kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Korps Brimob Polri Khususnya Batalyon C Satuan Brimob Polda Maluku dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Hukum Polda Maluku.

"Sekaligus menciptakan Rasa aman kepada seluruh pengguna Transportasi Laut terutama Transportasi Lokal antar pulau di Kota Tual," ungkap Wadanyon AKP Sy. Basahona.

Patroli Siaga Tanggap Bencana
Walau dengan Keterbatasan Sarana dan Prasarana yang dimiliki oleh Satuan Brimob namun itu tidak menyurutkan semangat pengabdian anggota Brigade Mobile dalam melaksanakan Tugas demi Kemanusiaan, Batalyon C yang ada di Kota Tual.

"Hadir Demi Rakyat dan akan selalu Bersama Rakyat dalam membangun Daerah Bangsa dan Negara," tutup Wadanyon AKP Sy. Basahona. (MCS)
Tual 1683846592128593828

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC