Loading...

Pemkot Tual Salurkan 160 Paket Sembako di Pulau Mangur dan Fadol

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Dengan menggunakan Kapal Patroli KM. Salawaku Milik Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) Rombongan Tim Covid-19 Kota Tual dibawah Pimpinan Wakil Walikota Tual Usman Tamnge,SE dan Sekretaris Daerah Ahmad Yani Renuat,S.Sos,M.Si Bertolak dari Pelabuhan Tual menuju Pulau perbatasan Kota Tual dan Kabupaten SBT. Pekan kemarin.

Pulau Mangur yang Terdiri dari Dua Desa dan Pulau Fadol yang merupakan Sebuah Dusun. Gugusan pulau-pulau ini secara administratif masuk dalam Kecamatan Kur Selatan.

Rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Tual yang dibagi dalam Dua Tiga Tim Kecil ini akhirnya dapat menyelesaikan Tugasnya tepat seperti yang dijadwalkan.

Desa Mangur Tiflean sesuai data penduduk Miskin berjumlah 75 orang dan seluruhnya telah menerima Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako, Desa Mangur Niela sesuai data penduduk miskin berjumlah 36 dan seluruhnya sudah menerimanya.

Dusun Fadol sesuai data dari pihak Dusun jumlah penduduk miskin sebanyak 57 orang namun ketika dicroschek oleh tim dilapangan ternyata hanya 50 orang yang benar-benar Valid sehingga Paket Sembako yang diserahkanpun disesuaikan dengan Data.

Rombongan Tim Covid-19 Kota Tual pada hari dan jam yang sama juga menyalurkan Paket Sembako di Pulau Kaimeer.

Selanjutnya Direncanakan pada hari Sabtu nanti Tim akan langsung dipimpin oleh Walikota Tual selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tual akan Berangkat untuk menyerahkan Paket Bantuan Sembako di Pulau Tam Kecamatan Tayando. (MCS)
Tual 3688848600267962338

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC