Loading...

Perang Mulut di RSUD Haulussy Berbuntut Pemukulan


AMBON, Malukuchannel.com - Perang mulut antara salah satu pengunjung RSUD Dr Haulussy Kudamati Ambon, berakhir dengan dihadiahinya bogem mentah oleh Satpam rumah sakit tersebut kepada HR yang hendak menjenguk salah satu kerabatnya.

Berdasarkan laporan polisi yang berhasil dihimpun media ini Senin (06/05/2019) aksi pemukulan yang dilakukan KH, salah satu Satpam pada rumah sakit milik pemerintah provinsi Maluku ini, bermula ketika korban HR bersama dua kerabatnya yakni NO dan MR (saksi) mendatangi rumah sakit itu.

Ketiganya yang datang sekitar pukul 11.00 wit itu bermaksud hendak menjenguk anak HR yang tengah dirawat di ruang NICU rumah sakit tersebut. Namun sayangnya HR bersama tiga kerabatnya itu datang lebih awal.

Dan ketika hendak memasuki lobbi rumah sakit, ketiganya ditahan dan dilarang masuk oleh KH, lantaran jam besuk pasien belum diberlakukan.

HR rupanya tidak terima dengan sikap dan cegahan KH. HR bersikeras hendak masuk ke rumah sakit guna membesuk anaknya itu. Entah karena kesal larangannya tidak. Diindahkan HR, dan HR tetap ngotot ingin masuk ke rumah sakit, walapun jam mengunjungi pasien belum diberlakukan. Akhirnya KH melayangkan bogem mentah ke arah HR.

Akibat hadiah bogem mentah yang dilontarkan KH ke wajah HR, korban memgalami luka pada bagian pelipis. Keributan tersebut langsung dilerai oleh beberapa orang, dan HR kemudian dibawa ke ruang tindak RSUD dr Haulussy guna mendapat perawatan medis. Sedangkan pelaku KH kemudian diamankan ke pos polisi Benteng.

Namun baik korban HR maupun pelaku KH sama sama sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. (MC)
Hukrim 3419628729455375346

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC