Loading...

Ibadah Syukur Paskah Pemda Bersama Forkopimda Malteng

Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu L. Leleury,SE
MASOHI, Malukuchennel.com - Pelaksanaan Ibadah Syukur Paskah Pemda Bersama Forkopimda Kabupaten Maluku tengah (Malteng), dengan tema "Kebangkitan kristus mebtrsformesi kehidupan" Sabtu, (11/05/2019) yang bertempat di Pandopo Bupati Maluku tengah.

Turut hadiri wakil Bupati Maluku tengah Marlatu L. Leleuri,SE beserta istri Dandim 1592 Masohi, Kapolres Maluku tengah, Kepala OPD Malteng, beserta ibu bapa Lamsia di kabupaten Maluku tengah yang di pimpin Pendeta Joris.

"Wakil Bupati Maluku tengah, Marlatu L. Leleury,SE dalam sambutannya mengatakan bahwa: mari kita bangkit bersama-sama supaya daerah ini akan lebih maju dan kita dalam saat ini masi dalam suasan Pemelihan Umum, yang mana rekapitulasi suara belum selesai, mari kita mendukung aparat keamanan dan KPU agar rekap dari penghitungan suara ini bisa berlangsung dengan baik.

Sesi Foto Bersama
Kita juga bersyukur bahwa bpk. Dandim bekerja begitu keras yang mana suasana di Latu dan Hualoy sudah lebih baik, sampai tadi malam jalannya sudah di buka.

"Kemarin saya turun di pasar bersama-sama dengan kadis perindustrian dan perdagangan, memantau harga-harga di pasar dan muda-mudahan harga bawang, harga cabe, juga telor sudah bisa turun," jelasnya.

Leleury, mengingatkan bahwa: saudara-saudara kita yang beragama muslim sedang melakukan ibadah puasa, yang saya minta marihlah kita saling menghormati, mendukung mereka dalam doa, sehingga ibadah puasa ini bisa berlangsung dengan baik dan sampai pada waktunya mereka merayakannya. (MCJ)
Malteng 3443702611032756669

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC