Loading...

Benny Santoso Pimpin Kejari Ambon


AMBON, Malukuchannel.com - Kejaksaan Negeri Ambon Kini Memiliki Pimpinan Baru yang Menggantikan Roberth Ilath, yang dimutasikan ke Kejaksaan Agung.

Adalah Benny Santoso yang kini menduduki kursi Kepala Kejaksaan Negeri Ambon menggantikan Roberth Ilath. Sontoso sendiri awalnya menjabat selaku Direktur Muda intelejen dan tindak pidana khusus pada inspektorat IV jaksa agung muda bidang pengawasan, Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Sedangkan Roberth Ilat sendiri akan menduduki jabatan barunya selaku Direktur muda intelejen dan tindak pidana khusus pada inspektorat III Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Triyono Haryono dalam sambutannya saat pelantikan tersebut Selasa (08/01/2019) Pekan kemarin mengatakan. Mutasi dan rotasi dalam suatu institusi termasuk kejaksaan, merupakan hal lumrah.

“Selain itu mutasi juga merupakan bentuk penyegaran dalam tatanan organisasi maupun institusi, ” ujar Kajati.

Kajati Maluku berharap, Benny Santoso selaku Kepala Kejaksaan Negeri Ambon yang baru. Dapat meneruskan apa yang telah dilakukan Roberth Ilat. Bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Kajati Maluku dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Roberth Ilat atas semua pengabdian dan kinerjanya selama menjabat selaku Kepala Kejaksaan Negeri Ambon.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Ambon yang lama atas semua pengabdian dan kinerjanya yang baik selama memimpin Kejaksaan Negeri Ambon. Dan semoga sukses pada tempat pengabdian yang baru, ” pungkas Kajati. (MC)
Hukrim 2540708250356115646

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC