Loading...

Oknum Pengendara Motor, Tabrak AL Warga Passo Meninggal Dunia

Ilustrasi
AMBON, Malukuchannel.com - Akibat Mengendarai Dengan Kecepatan Tinggi. Seorang Oknum Pengendara Motor yang hingga kini belum diketahui Identitasnya, menyebabkan Agnes Litaay warga Desa Passo Lorong Puskesmas Kecamatan Baguala Hingga Meninggal Dunia.

Peristiwa Naas tersebut terjadi Sabtu (24/11/2018) sekitar pukul 18.30 WIT disekitar pantai Natsepa 1, desa Suli Kecamatan Salahatu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Saksi BL dalam keterangannya mengungkapkan. Saat itu korban terlihat menggunakan sepeda motor dan hendak menyeberang jalan menuju ke Passo. Dimana saat itu jarak saksi dengan korban kurang lebih 15 meter.

Saat itu lanjut saksi korban yang menggendarai sepeda motor sudah berada di jalurnya dan hendak menuju Passo. Dan saksi yang mengendarai mobil sudah berada dibelakang korban kurang lebih 5 meter.

Tiba-tiba dari arah Passo menuju Suli tambah saksi oknum pelaku yang diketahui datang dengan mengendarai sepeda motor dengan kecapatan yang sangat tinggi.

Melihat hal tersebut, saksi lantas menghentikan kendaraannya. Dan tiba tiba saja, oknum tersebut yang hingga kini belum diketahui identitasnya langsung menabrak korban. Akibat hantaman sepeda motor pelaku, korban langsung terpental sejauh 1 meter. Dan saat itu korban sudah tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian tersebut, saksi dibantu warga sekitar lantas mencoba menolong korban. Dan melarikan korban ke rumah sakit Otto Kwyuik. Namun sayang, nyawa Agnes Litaay tidak berhasil diselamatkan. Korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Charles Litaay, salah satu kerabat korban yang dihubungi, mengakui kejadian yang merengut nyawa kerabatnya itu.

"Namun hingga kini kami masih belum mengetahui identitas pelaku.  karena itu kami mendesak Polsek Baguala maupun Polres Ambon untuk segera menuntaskan kasus ini secepatnya," tegas Litaay. (**)
Hukrim 6925439064149066042

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC