Loading...

Oknum Anggota Polisi Rengut Nyawa Velgon Warga Sipil

Korban Penembakan
AMBON, Malukuchannel.com - Oknum Anggota Polisi Berinisial Brigpol E. R. L yang sehari harinya Bertugas pada Bagian Intelsus Dit Intelkam Polda Maluku Merengut Nyawa Warga Sipil bernama Velgon Pitris, warga Bere-Bere Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Informasi yang Dihimpun MALUKUCHANNEL.COM di lokasi kejadian Kamis (22/11/2018) menyebutkan. Peristiwa ini bermula ketika korban bersama dengan pelaku dan beberapa rekannya tengah mengkonsumsi Minuman Keras (Miras).

"Diduga pelaku yang berada dibawah pengaruh minuman keras, lantas mengeluarkan sepucuk pistol jenis revolver. Yang sehari harinya digunakannya untuk bertugas.

Setelah mengeluarkan senjata tersebut, pelaku lantas memutar mutar senjata tersebut di jarinya. Layaknya aksi seorang koboi.

Foto: Tempat Kejadian Perkara
Ketika tengah bergaya ala koboi tersebut. Tiba tiba pistol yang tengah dimainkan pelaku meletus. Berbarengan dengan letusan tersebut, korban berteriak dan langsung terjatuh memegang dada bagian kirinya.

Melihat rekan mereka terjatuh sambil memegang dada kirinya yang berdarah. Rekan rekan korban langsung berteriak.

"Teriakan tersebut membuat warga sekitar berlari ke lokasi kejadian dan langsung menolong korban serta membawanya ke rumah sakit.

Namun sayang, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Sedangkan pelaku sendiri kini sudah diamankan.

Hingga kini pihak Polda Maluku belum memberikan keterangan resmi, terkait aksi koboi anggota Polda Maluku yang menewaskan warga sipil ini. (MC)
Hukrim 6900584624136815373

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC