Loading...

Terkait Kantor Baru Kadis PUPR Malra, Silahkan Tanya Pak Bupati

MALRA, Malukuchannel.com - Hal ini dikatakan Oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Nurjana Yunus,ST saat diwawancarai MALKUCHANNEL.COM terkait dengan Kantor Bupati Baru serta Empat kantor OPD yang Hingga kini Belum digunakan. Pekan kemarin.

Kadis yang disapa Ibu ana ini secara gamblang Menjelaskan bahwa Sebetulnya kantor sudah siap untuk digunakan hanya saja kapan masuknya itu Silahkan Tanya ke Pak Bupati sebab Beliaulah yang Berwenang untuk menjelaskan.

Dinas PUPR sebagai Dinas Teknis hanya Menyiapkannya saja. walaupun Masih Belum Sempurna Seratus Persen Tapi sudah dapat Digunakan untuk Aktifitas Pelayanan Publik.

Kadis PUPR, Nurjana Yunus,ST
"Apalagi pada Tahun ini ada tambahan Paket pekerjaan untuk kantor Bupati Baru Senilai Lima Milyar dan Pengadaan Sekat untuk kantor Bupati senilai Tiga Milyar pada Tahun 2018.

Khusus untuk Pembangunan Sekat Realisasinya sudah seratus persen sedangkan untuk Fisik Kantor sudah 85 Persen. Tersisa penataan Halaman yang akan diselesaikan paling lambat satu Bulan Kedepan.

Menyangkut Penerangan Pihak Pemerintah Daerah sudah Deal dengan PT. PLN Cabang Tual dan Tinggal Dibayar langsung Disambungkan saja, sedangkan untuk air menggunakan sumur Bor.

"Terkait dengan Empat kantor lainnya masing-masing Badan Kepegawaian, Dinas Pemuda Olahraga, Dinas Perumahan dan Dinas Kominfo Ibu Ana Katakan bahwa Anggarannya Kurang sebab hanya Tersedia Satu Koma Satu Milyar sementara Anggaran-Anggaran yang diusulkan sebesar satu Milyar setengah dan sudah diusulkan lagi pada Perubahan Anggaran Tahun 2018, Namun walaupun Anggarannya Kurang Tetapi Realisasi Fisiknya sudah Seratus Persen.

Oleh sebab itu Dirinya Optimis bahwa Cepat atau lambat Kantor Bupati Baru dan Empat Perkantoran lainnya sudah Dapat Dilakukan pemindahan Pada tahun ini juga, Tergantung pada pak Bupati saja sebab Hanya Bupati yang Bisa Memerintahkan Pemindahan sedangkan pihaknya selaku Dinas Teknis Hanya melaksanakan apa yang Menjadi Tupoksi Dinasnya. (MCS)
Maluku Tenggara 3552723511723559132

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC