Loading...

Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Ke-73 di Kota Masohi

MASOHI, Malukuchannel.com - Pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila, yang dilaksanakan di Kota Masohi Kabupaten Maluku tengah (Malteng), Jumat (01/06/2018). Yang bertempat dilapangan Nusantara Kota Masohi.

Wakapolda Maluku, Brigadir Jendral Polisi. Hasanudin yang bertindak selaku inspektur upacara. Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-73, berlangsung dalam suasana semangat Ke-Bhinekaan.

Wakapolda Maluku, BRIGJEN POL. Hasanudin, dalam amanat Presiden Indonesia, menyampaikan kepada segenap elemen bangsa untuk tetap memperkokoh Bhineka Tunggal Ika, yang mana sebagai landasan Negara yang kokoh, berdaulat, adil dan Makmur," ungkapnya.

"Dalam kesempatan ini pula, Wakapolda Maluku juga menyemangati para peserta ASIAN GAMES yang akan berlaga di tahun ini, agar mengibarkan Merah Putih, serta mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia," harapnya.

Wakapolda Maluku, BRIGJEN POL. Hasanudin, juga mengajak Pemerintah, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta seluruh elemen Bangsa untuk mengamalkan Pancasila, dalam bingkai hidup orang basudara," tutupnya. (MCJ)
Malteng 4690495259360137018

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC