Loading...

Rentanubun Ajak Masyarakat Negeri Hutumuri Coblos Nomor 1

AMBON, Malukuchannel.com - Calon wakil gubernur Maluku nomor urut 1  Ir. Andreas Rentanubun mengajak masyarakat Negeri Hutumuri, agar pada tanggal 27 Juni 2018 jangan lupa coblos nomor urut 1 (satu).

Ajakan Rentanubun ini saat makan patita bersama antara masyarakat Negeri Hutumuri kecamatan Leitimur Selatan kota Ambon, bersama pasangan calon (Paslon) gubernur Maluku dengan jargon SANTUN (Said-Andre) pada Kamis (21/06/2018).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP Demokrat Olwin Roy Pattiasina dan Sekretaris DPP Golkar Maluku Roland Tahapary, sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Hutumuri.

Pada silaturahmi tersebut Ir. Andreas Rentanubun mengatakan, menjadi pemimpin harus santai dan dekat dengan rakyatnya.

Foto: Simulasi Pencoblosan
Menurut Rentanubun, dirinya telah mengunjungi 80 persen desa-desa di Provinsi Maluku untuk melihat apa yang terjadi dalam masyarakat. Untuk itu sebagai pemimpin kita harus dekatkan diri dengan masyarakat.

"Sebagai pemimpin kita harus siap melayani bukan dilayani, untuk itu kita harus melayani masyarakat dengan baik,"ucapnya.

Dirinya berjanji akan membuat kedaulatan pangan agar masyarakat Maluku bisa mengandalkan pangan Maluku seperti Sagu, Umbi-umbian dan lainnya.

Ketua DPP Partai Demokrat Olwin Roy Pattiasina mengatakan, masyarakat Maluku sudah jeli dan cerdas dalam memilih pemimpin lima tahun ke depan.

Menurutnya, debat kandidat ketiga paslon gubernur di Baileo Siwalima kemarin, masyarakat bisa melihat siapa yang mampu membangun Maluku ke depan.

Paslon SANTUN tidak melakukan kampanye akbar namun melakukan makan patita bersama masyarakat. Ini menunjukkan pasangan Santun sangat menghargai adat istiadat dan budaya  masyarakat Maluku.

"Pattiasina optimis, SANTUN akan menang satu putaran dan saya yakini betul,"ucapnya. (MC)
Politik 929065746422660368

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC