Loading...

All New Ertiga Siap Mengaspal di Maluku

AMBON, Malukuchannel.com - All New Ertiga saat ini sudah siap mengaspal di Maluku dengan perubahan yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Dari sisi eksterior All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik.

Demikian sambutan Komisaris PT. Tridharma Adigraha Roberth Tanamal dalam acara Launching dan Press Conference All New Ertiga di Ambon City Center (ACC), Sabtu (26/05/2018).

Menurut Roberth, bukan saja perubahan dari sisi eksterior, dari sisi interiornya All New Ertiga bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegant All New Ertiga, dan juga secara dimensi All New Ertiga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg.

Selain itu, All New Ertiga juga dipercantik dengan garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam dan bodi yang aerodinamis. Kemewahan pada eksterior  All New Ertiga terletak di desain  Headlamp  dan Rear Lamp baru yang lebih terang  dengan penyinaran luas dan fokus, namun tidak menyilaukan sehingga menjaga keselamatan penumpang dan pengendara di balik tampilannya yang modern dan elegan.

Dengan dimensi yang lebih besar, kabin All New Ertiga lebih luas, dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega. Perubahan dimensi berdampak pula pada kapasitas bagasi yang lebih lapang sehingga memuat lebih banyak barang.

Jika ingin memuat lebih banyak barang dan memudahkan penumpang untuk naik dan turun mobil, jok baris kedua dapat dilipat dengan satu sentuhan berkonfigurasi 60:40, sedangkan jok baris ketiga dapat dilipat dengan konfigurasi 50:50.

Selain itu, All New Ertiga mempunyai fitur Engine Push START/STOP yang memudahkan saat menyalahkan mobil tanpa menggunakan anak kunci, dimana pengemudi hanya menekan tombol bersamaan dengan injak pedal kopling pada trasmisi manual ataupun pedal rem pada transmisi automatic.

Ia menambahkan, tampilan premium pada interior All New Ertiga dilengkapi dengan disain dashboard baru tampak lapang dengan aksen guratan ornamen kayu, dan agar penumpang duduk dengan nyaman All New Ertiga ini juga menyematkan banyak kompartemen untuk meletakan barang di bagian depan.

Adapula fitur-fitur keselamatan pada interior mobil baru ini terdiri dari Dual SRS Airbag di bagian depan, pengait ISOFIX baru dengan bentuk ukuran dan mekanisme yang sudah disesuaikan dengab standar ISO child safety seats.

Sebagai wajah baru MPV di Indonesia, performa mesin All New Ertiga disempurnakan dengan mesin baru berkode K15B, dan All New Ertiga juga merilis dua pilihan warna baru yaitu Glorious Brown Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metallic.

All New Ertiga di kota Ambon dibanderol dengan harga Rp.234 juta untuk tipe GA, Rp.250 juta untuk tipe GL MT dan Rp.263 juta untuk tipe GX MT. (MC)
Aneka 2054768903604072607

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC