Loading...

Kapolda Maluku Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

AMBON, Malukuchannel.com - Kapolda Maluku Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto menggelar silaturahmi sekaligus tatap muka bersama, dengan para Jurnalis (Awak Media) di Kota Ambon Maluku, bertempat di ruang kerja Kapolda, Jumat (23/03/2018).

Silaturahmi dan tatap muka tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas kinerja Polda Maluku dengan awak Media, dalam proses pengamanan di daerah Provinsi Maluku.

Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan, kerjasama yang baik antara Polda Maluku dengan Pers harus bersinergi untuk melakukan pengamanan, pada setiap sudut di daerah ini jelang beberapa  kegiatan ke depan diantaranya, pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku bulan Juni 2018.

"Saya (Kapolda-red) membutuhkan sinergitas dari rekan-rekan wartawan dalam pengamanan Pilgub di Provinsi Maluku,"tuturnya.

Menurutnya, Provinsi Maluku memilika tiga kandidat dalam Pilgub mendatang, untuk itu perlu penanganan yang ketat.

"Dalam tatap muka tersebut Media di himbau untuk tidak terprovokasi dalam menulis sebuah pemberitaan hoax, karena Media merupakan mitra dari Polda Maluku dalam  melakukan pengamanan. (MC)
Daerah 396336901726555813

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC