Loading...

Dishub Maluku Gelar Sosialisasi Penerimaan Taruna

AMBON, Malukuchannel.com - Dinas Perhubungan Provinsi Maluku Menggelar Sosialisasi Penerimaan Calon Taruna-Taruni pada Kementerian Perhubungan RI tahun akademik 2018-2019.

Sebanyak 250 siswa-siswi SMA/Sederajat di Kota Ambon yang mengikuti sosialisasi tentang penerimaan calon Taruna-Taruni tersebut, berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Ambon, Rabu Kemarin (25/04/2018).

Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Maluku, Drs. Melky Lohy, MT mewakili Kadis Perhubungan Maluku Ir. Angky Papilaja, M.Si membuka dengan resmi kegiatan sosialisasi dimaksud.

Dalam arahannya Melky Lohy mengatakan, kita patut mensyukurinya karena sosialisasi penerimaan Taruna-Taruni ini, baru pertama kali dilaksanakan di Provinsi Maluku.

Menurutnya, Maluku dikenal dengan sebutan negeri Raja-raja atau provinsi kepulauan, yang sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bergerak di bidang Perhubungan, guna membangun komunikasi perhubungan baik itu di laut, darat, udara, dan pada saatnya juga perhubungan perkeretaapian.

Moment seperti ini sangat baik dan bermanfaat bagi para siswa SMA/Sederajat yang hadir sebagai peserta. Provinsi Maluku sangat membutuhkan anak-anak yang memiliki kompetensi, serta kemampuan di bidang perhubungan.

Atas nama Pemerintah Daerah Melky Lohy berterimah kasih kepada nara sumber dari Jakarta, Madiun dan Sorong, yang memberikan sosialisasi penerimaan Taruan-Taruni di Provinsi Maluku. (MC)
Daerah 3399945103955119155

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC