Loading...

Panwaslu Malra Gelar Sosialisasi Forum Warga

MALRA, Malukuchannel.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Maluku Tenggara Menggelar Sosialisasi Forum Warga yang di ikuti oleh Para Tokoh Agama dan Masyarakat. Bertempat di Restauran Forganza Langgur Minggu (4/2/2018).

"Dalam Paparannya Ny. Astuti Usman Marassabessy katakan bahwa fungsi Pengawasan bukan hanya Tanggung Jawab Bawaslu/Panwaslu saja tapi adalah Tanggung Jawab Kita semua sebagai Masyarakat yang Cerdas dan sadar akan Hak dan Kewajibannya.

Sehingga dengan digelarnya Kegiatan ini dapat memberi ruang Bagi Masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mengawasi setiap Tahapan Pilkada, Pileg dan Pilpres
Sebab para pengawas yang ada di Maluku saat ini yang berjumlah 118 Panwascam serta 1233 Pengawas Lapangan yang tersebar di 11 Kabupaten/Kota di Maluku Tidak akan Optimal dalam melakukan Fungsinya oleh sebab itu Peran Tokoh agam dan Tokoh Masyarakat dalam Meminimalisir setiap Pelanggaran sangat diharapkan.

Ketua Panwaslu Maluku Tenggara Maximus Lefteuw S.Sos dalam paparannya meminta agar ASN yang ada dilingkup Pemkab Malra agar jangan coba-coba bermain Politik Praktis sebab sanksinya cukup jelas bahkan berujung pada Pemecatan. (MCS)

Maluku Tenggara 2795023574909472081

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC