Loading...

DPRD Malteng Siap Dukung Kinerja Kodim 1502 Masohi

MASOHI, Malukuchannel.com - DPRD Kabupaten Maluku Tengah siap mendukung kinerja dan tugas-tugas satuan TNI di jajaran Kodim 1502 Masohi, dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan serta ketertiban masyarakat di daerah itu.

Pernyataan tersebut disampiaikan oleh Ketua DPRD Maluku Tengah Ibrahim Ruhunussa dan beberapa anggota DPRD Malteng, saat tatap muka dan silaturahmi dengan Dandim 1502 Masohi Letkol Infanteri Hari Sandhi Chrishandoko, S.Sos yang didampingi Pasi Intel Lettu Dul Hadji Pelu, bertempat di operasion room DPRD Malteng Kamis (1/2/2018) Kemarin.

Menurut Ruhunussa, meskipun jabatan Dandim 1502 Masohi baru sepekan lalu, namun sebagai pimpinan di jajaran Kodim 1502 Masohi, Letkol Infanteri Hari Sandhi Chrishandoko, S.Sos memiliki komitmen untuk bekerja sama dalam membangun daerah ini dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Prinsipnya pak Dandim ingin membuka komunikasi yang baik dengan semua unsur penyelenggara pemerintahan di daerah ini, sehingga DPRD harus mengapresiasi secara positif karena ini merupakan bentuk perhatian yang baik dari jajaran TNI,"ucapnya

DPRD Maluku Tengah siap membangun komunikasi dan mendukung semua program yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1502 Masohi, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, Dandim 1502 Masohi Letkol Infanteri Hari Sandhi Chrishandoko, S.Sos mengatakan, dirinya bersama satuan Kodim 1502 Masohi berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan masyarakat di daerah ini.

Sebagai pimpinan Kodim 1502 Masohi Letkol Hari siap terjun langsung ke lapangan bersama anak buahnya, untuk memantau sekaligus mengambil tindakan tegas ketika ada gangguan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Kalau bukan kita siapa lagi yang membangun daerah ini,"ucap Dandim sambil berharap, semua masyarakat di daerah ini bergandengan tangan menyatu dalam pembangunan untuk mencapai masyarakat yang sehat dan sejahtera. (MCT)
Malteng 5083492313991642870

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC