Loading...

Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Malra Daftar di KPUD

MALRA, Malukuchannel.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maluku Tenggara Wit. Menerima Kedatangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati atas Nama Muhammad Taher Hanubun dan Petrus Beruatwarin untuk Mendaftar. pada Pukul 10.00

Rombongan Paslon ini Diantar Oleh Relawan, Tim Sukses serta Partai Politik Pengusung yang Terdiri dari Partai Gerindra, PKS, PAN dan PKB. Selesai Mendaftar Rombongan Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan Jargon Sinergi Bangun Maluku Tenggara ini Menuju Gedung Serba Guna untuk Deklarasi.

Selanjutnya pada puku 12.00 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Angelus Angky Renjaan dan Hamzah Rahayaan dengan Akronim "AMANAH" menyambangi KPUD Maluku Tenggara untuk Mendaftar, Paslon yang diusung oleh Partai NASDEM ini diantar oleh Seluruh Simpatisan dan Pendukungnya, pada Pukul 16.30.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara atas nama Esebius Utha Safsafubun dan Abdurahman Matdoan dengan Akronim "UTAMA" datang untuk Mendaftar. Paslon Utama yang didukung oleh Partai Golkar, PDIP, Hanura, Demokrat, PPP serta PBB ini datang bersama seluruh Pengurus Parpol dan Relawan yang memadati Ruas jalan Soekarno Hatta Ohoijang.

Selesai Mendaftar Paslon "UTAMA" beserta Rombongan melanjutkan Atraksi Hiburan di Stadion Maren.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Maluku Tenggara Engelbertus Dumatubun katakan Bahwa Ketiga Paslon yang datang Mendaftar pada Rabu, (10/01/2018) Pekanm Kemarin. semuanya Memenuhi Persyaratan dan telah diberikan Register tanda Pendaftaran oleh pihaknya, selanjutnya Terhadap Kekurangan Berkas akan diperbaiki dan akan diserahkan pada waktu yang telah ditentukan.

Nantinya para Paslon ini akan menjalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD. Haullusy Ambon dan setelah itu pada Tanggal 13 Februari 2018 KPUD akan Menetapkan Paslon yang Memenuhi Persyaran untuk ditetapkan menjadi Calon dan sekaligus Pencanangan Pilkada Damai serta Pencabutan Nomor Undian. (MCS)
Maluku Tenggara 4535748263567614216

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC