Loading...

PPP Malra Akan Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup

LANGGUR, Malukuchannel.com - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Hasan Tamervut memastikan dalam waktu dekat PPP akan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Bupati setempat

"Dalam waktu dekat kita akan buka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati," kata Hasan Tamervut, di Tual, Selasa (05/09/2017).

Ditambahkan, setelah partai membuka pendaftaran di pastikan rekomendasi kepada bakal calon pada bulan Oktober nanti. "Kalau kita buka pendaftaran, maka rekomendasi partai bisa diberikan kepada kandidat yang mendaftar di awal Oktober nanti," Terangnya.

Dia menjelaskan,berdasarkan keputusan hukum, sengketa PPP telah dimenangkan oleh muhtamar Jakarta dan ketuanya Djan Faridz.

"Sesuai keputusan hukum dimenangkan oleh Djan Faridz sebagai ketua Umum PPP maka semua proses partai sebelum gugur demi hukum," Katanya.

Dirinya,menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Maluku tenggara, bahwa PPP saat ini bukan dualisme lagi tapi hanya satu kepengurusan yang diakui secara hukum sesuai putusan PK tersebut. (Mc)
Maluku Tenggara 8323238385903577349

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC