Loading...

Pemasangan Tiang Alif Masjid AT Taffah, Kampung Siompu Negeri Haruru Berlangsung Sakral dan Penuh Hikmat

AMAHAI, Malukuchannel.com - Dalam sambutannya, donatur Masjid AT Taffah, Kampung Siompu, Taufik Latarissa mengatakan, meski belum rampung dibangun, namun pemasangan Tiang Alif Masjid AT Taffah merupakan starting point dalam membangun peradaban umat islam, Pekan Kemarin.

"Selain berfungsi sebagai tempat ibadah, masjid merupakan pusat peradaban islam.

Sebagai wadah umat islam untuk membina jamaah dalam menghadapi persoalan hidup keumatan "Ungkap Latarissa.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Maluku Tengah, Japri Kabalmay yang turut hadir mengapresiasi pembangunan masjid AT Taffah. Dirinya berharap, masyarakat yang bermukim di Kampung Siompu bahu-membahu menyelesaikan pembangunan masjid. Sehingga dapat dipergunakan.

Mewujudkan pembangunan masjid tentu tidak hanya berlandaskan bangunannya secara fisik semata. Namun lebih dari pada itu, harus pula disertai dengan peningkatan kualitas iman dan takwa terhadap ajaran serta nilai yang terkandung dalam agama islam itu sendiri ",Terang Kabalmay.

"Pemasangan Tiang Alif Masjid AT Taffah, Negeri Haruru, Kecamatan Amahai, disaksikan langsung Danramil Amahai, Keluarga donatur, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda serta seluruh masyarakat yang menghuni Kampung Siompu. (Mc-J)

Malteng 3561586620522177809

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC