Loading...

Murad Ismail Daftar di Gerindra, Dikawal Ketat Polisi

Ambon, Maluku Channel.com - Kakor Brimob, Murad Ismail mendatangi sekretariat DPD Gerindra guna mendaftar sebagai calon gubernur Maluku, dengan dikawal ketat anggota polisi, baik yang berpakaian seragam polisi maupun yang berpakaian preman.

Pantauan di kantor DPD Gerindra, Senin (7/3/2017) beberapa jam sebelum kedatangan Murad Ismail , belasan polisi terlihat turun ke jalan guna mensterilkan kantor yang terletak di kawasan jalan Wolter Monginsid, Passo.

Dalam rombongan yang mengantar Kakor Brimob ini, juga terdapat dua anggota polisi berpakaian preman yang mengawal Mobil yang ditumpangi Murad Ismail.  Kedua polisi tersebut menggunakan sepeda motor trail dan berada tepat dibelakang mobil yang ditumpangi Kakor Brimob ini.

Selain dua anggota polisi berpakaian preman, dalam iring iringan tersebut terdapat satu unit mobil milik polda Maluku jenis ranger. Bahkan beberapa anggota polisi berpakaian seragam lengkap juga terlihat ikut mengantarkan Murad Ismail ke dalam kantor DPD Gerindra Maluku. (MC-G)
Politik 4343915323174018874

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC