Loading...

Pertandingan Persahabatan Mitra Polmas Inta Lourima Wujudkan Kamtibmas 5 Negeri

Masohi, Maluku Channel.com - Kegiatan pertandingan Bola Volly putra putri Inta Lourima antara 5 Negeri dan Polsek Amahai, yang berlangsung selama satu Minggu ini, dilaksanakan dilapangan Polsek Amahai Kabupaten Malteng yang mana pelaksanaannya dimulai dari tanggal 19 sampai dengan 25 April. Rabu (26/4/2017). yang bertempat di lapangan Bola Volly Polsek Amahai.

Yang dihari langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Maluku Tengah Kombes Pol. Harley Silalahi S,Ik M,Si, Wakapolres Malteng, Kaden Brimob Amahai ,Kapolsek Amahai, Peserta Bola Volly, Danramil 1502 Kecamatan Amahai, kepala UPTD Dispora Kecamatan Amahai, Upu Latu, Ina Latu ke lima negeri dan staf, Perwakilan IOM, Ketua Pembinaan PBSI Kabupaten Maluku Tengah Djailani Tomagola.

"Kegiatan pertandingan persahabatan Bola Volly Putra putri yakni Polsek Amahai dan ke-5 Negeri Adat di Seram Selatan, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah yaitu Negeri Amahai, Souhoku, Rutah, Haruru dan Makariki yang dikenal dengan nama Inta Lorima, pertandingan Bola Volly ini pula langsung ditutup oleh Kapolres Maluku Tengah Kombes Pol. Harley Silalahi S,Ik M,Si. di tandai dengan pembagian piala bagi para juara.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres Maluku Tengah Kombes Pol. Harley Silalahi dalam sambutannya mengatakan bahwa pertandingan persahabatan bola Volly kemitraan Polmas Inta lourima yang sudah dilaksanakan selama satu minggu, dapat mencapai kemitraan dan sinergitas Polri dan masyarakat demi terwujudnya kondisi kamtibmas yang stabil sehingga dapat mendukung pembangunan daerah terutama di Negeri Inta Lourima.

"Ucapan terima kasih dan peghargaan, saya sampaikan kepada panitia pelaksana, IOM yang sudah memberikan kontribusi dalam pelaksanaan kegiatan, serta negeri-negeri inta lourima yang berperan dalam mensukseskan terlaksananya pertandingan. kiranya pertandingan tersebut, menjadi tongkat bagi kebangkitan insan bola volly untuk meraih prestasi terbaik dan melahirkan atlit-atlit yang berprestasi yang tidak hanya di tingkat daerah namun tingkat nasional semua itu tidak kuat sistem pembinaan yang terpadu,kerja keras dan komitmen kita bersama, ” Ungkap Kapolres

Silalahi: berharap melalui pertandingan persahabatan bola Volly kemitraan Polmas Inta lourima dapat meningkatkan prestasi olah raga dari masyarakat yang ada di Negeri Amahai, Souhoku, Rutah, Haruru dan Makariki.

Kepada peserta pertandingan bola volly yang berhasil keluar sebagai juara, saya ucapkan selamat, kiranya prestasi tidak membuat pemain cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang,”ucapnya.

"Selain itu, dalam kesempatan yang sama atas nama kelima Negeri, Ina C. Ruhupessy dalam kesan dan pesan mengatakan, dalam pertandingan ada yang kalah dan yang menang, itu semua bukan merupakan ukuran melainkan bagaimana kita pupuk rasa kebersamaan, rasa ade dan kaka kita jaga semua itu dan harus kembangkan prestasi demi kemajuan Inta lorima.

Melalui pertandingan bola volly persahabatan ini, saya mengajak kita bergandeng tangan dan jaga berkarya demi inta lorima kedepan, ”ungkap Ruhupessy

"Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ruhupessy, Ketua Dewan Pembina PBVSI Cabang Maluku Tengah Djailani Tomagola sekaligus Wakil Rakyat dalam kesan mengatakan, kelima negeri basudara Inta lorima memiliki banyak bibit pemain muda yang berbakat dan berbobot apalagi seram secara utuh dan Maluku tengah secara umum.

Menurut Tomagola akan melanjutkan pertemuan dengan agenda bersama upu latu dan Ina latu kelima negeri bila bersedia mewakili untuk bertemu pemerintah daerah dan koni Maluku Tengah agar dalam HUT kota Masohi yang ke-60 pada 2017 nanti dapat menyertakan pertandingan bola Volly sehingga dengan hasilnya nanti bibit bibit tersebut akan bertarung pada event yang lebih besar harapannya. (MC_Jais)
Malteng 3093291719460434737

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC