Loading...

Tes Urine Bagi Pilot Dan Pramugari Negatif

Ambon, Maluku Channel.com Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku melakukan Tes Urine bagi crue (pilot dan pramugari) pesawat Garuda, Batik dan Lion Air, di Bandara Internasional Pattimura Laha Ambon, Kamis pekan kemarin.

Kepala BNN Provinsi Maluku Arief Dimjati, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Beny Timisela dan staf turun langsung  dalam kegiatan Tes Urine dimaksud.

Tujuan dilaksanakan Tes Urine bagi Pilot dan Pramugari adalah untuk mengamankan kegiatan puncak mudik lebaran, agar pemudik bersama barang bawaannya tiba di tempat tujuan dengan selamat, selain sebagai salah satu kegiatan pasca HANI 2016.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama BNN Provinsi Maluku dengan PT. Angkasa Pura, Polsek Bandara dan TNI Angkatan Udara.

Tes Urine tersebut hasilnya negatif artinya, tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba pada Pilot dan Pramugari dari ketiga meskapai penerbangan ini, dan kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari pilot dan semua pramugari pada ketiga meskapai penerbangan tersebut.(MC01)
Ambon 8667205261850534375

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC