Loading...

Abua Tuasikal Lantik Pejabat Essalon III, IV, Pengawas Dan Kepala Sekolah

Masohi, Maluku Channel.com Bupati Maluku Tengah Abua Tuasikal, SH melantik dan mengambilan sumpah pejabat esselon III, IV, Pengawas, Kepala Sekolah, Kepala Pemerintah Negeri Hunisi dan Maneo Ratu serta pelantikan Saniri Negeri Rutah, di jajaran pemerintah Malteng Selasa (28/6/2016) bertempat di Kantor Bupati Malteng.

Dalam sambutannya Tuasikal katakan, pengambilan sumpak dan pelantikan pejabat esselon III, IV, Pengawas Sekolah, Kepsek, maupun pelantikan Laban Walaluhun sebagai Kepala Pemerintah Negeri Hunisi dan Yusuf Tamala Kepala Pemerintah Negeri Maneo Ratu di Kecamatan Teluti, serta pelantikan Saniri Negeri Rutah Kecamatan Amahai telah berjalan dengan baik dan sukses.

Pengisian jabatan dalam struktur organisasi pemerintah merupakan pertimbangan rasional secara logis dan objektif, dengan memperhatikan profesionalitas maupun kompetensi seorang aparatur pemerintah.

Diharapkan, pejabat yang baru dilantik harus mampu menjalankan tugas, fungsi dan peran secara baik serta mampu memberi kontribusi terhadap efektifitas pada unit kerja masing-masing.

Pelantikan Kepala Pemerintah Negeri Hunisi dan Maneo Ratu harus menjadi yang terbik dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta berperan dalam pemberdayaan masyarakat di negeri masing-masing,"pinta Tusikal.

Sementara pelantikan Saniri Negeri Rutah merupakan amanat konstitusi yang sangat diperlukan, guna menjamin kesinambungan dan kelancaran proses penyelenggaraan pemerintahan negeri yang efisien, efektif dan demokratis, sesuai dengan keinginan rakyat, tatanan adat istiadat yang masih hidup dan terpelihara hingga saat ini.

Tuasikal minta mereka yang telah dilantik, dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk melayani masyarakat guna tercapainya kesejahteran masyarakat yang ada di masing-masing negeri maupun di Kabupaten Malteng secara umum.(MC)
Slider 4764180585849979843

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC