Loading...

Kepengurusan Koni Malra Resmi Dilantik

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Maluku, Murad Ismail melantik pengurus KONI Kabupaten Maluku Tenggara untuk masa periode 2023-2027.

Pelantikan yang berlangsung, dilakukan oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail itu ditandai dengan pengucapan janji prasetya oleh Gubernur Murad dan diikuti oleh pengurus KONI Malra, acara pengukuhan dan pelantikan tersebut dilangsungkan diaula Kantor Bupati Malra, Selasa (02/05/2023).

Usai proses pelantikan, Gubernur Murad menyerahkan bendera KONI kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun, kemudian ditutup dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Pada kesempatan itu, Thaher Hanubun dalam arahannya menegaskan bahwa, pihaknya tidak dapat mengakomodir semua jenis kegiatan olahraga karena keterbatasan anggaran, olenya itu pihaknya hanya berfokus pada cabang olahraga prestasi tertentu yang potensial.

Ketua KONI Maluku Tenggara berharap, serta mengusulkan kepada Gubernur Maluku agar mengumpulkan para pengusaha di Maluku untuk turut memberikan dukungan keuangan dalam rangka pembinaan atlet, seperti yang dilakukan di kota-kota besar lainya.

Pernyataan Thaher Hanubun itu mendapatkan apresiasi oleh Gubernur Murad Ismail yang selaku ketua KONI Maluku untuk sepakat akan mengantarkan olah raga yang potensial ke PON nantinya. (DS)
Maluku Tenggara 3655574723870982261

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC