Loading...

Gubernur Maluku Akan Ke Kei Besar Meninjau Lokasi TMMD di Malra

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Maluku Tenggara, Afan Bachri Ifat kepada media ini menyampaikan bahwa, Gubernur Maluku, Murad Ismail rencananya akan meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2023 di Ohoi (desa) Ngurdu Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara.

Dirinya menjelaskan bahwa, kunjungan tersebut adalah salah satu agenda kunjungan kerja Gubernur Maluku di Maluku Tenggara yang direncanakan kunjunganya pada  tanggal 1-4 Mei 2023 adalah meninjau lokasi TMMD.

"Untuk persiapan TMMD, kata Agan kami telah berkoordinasi dengan pihak ketiga dan telah mengangkut 100 sak semen ke lokasi TMMD untuk proses pembangunan," ungkap Afan Bachri Ifat saat mengikuti rapat koordinasi pimpinan OPD diruang rapat kantor bupati, pada hari, Kamis (27/04/2023).

Dirinya menambahkan, pada 24 April 2023, Dandim 1503 Tual-Maluku Tenggara Letkol Inf. Kadek Muliarsa telah memberangkatkan 45 personel TNI dalam rangka melaksanakan Pra TMMD di Kei Besar.

Lanjutnya pada 25 April 2023 personel TNI tersebut yang didampingi petugas dari ASN Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Maluku Tenggara bersama masyarakat setempat telah memasang boplang dan fondasi pembangunan delapan unit rumah warga Ohoi Ngurdu.

Hingga kini, semua kegiatan terlaksana sesuai koordinasi. Semoga kehadiran Bapak gubernur, Kapolda dan Pangdam bisa memberikan semangat kepada semua pihak yang terlibat di TMMD ke-116 2023. (DS)
Maluku Tenggara 5595021620902516603

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC