Loading...

Wabup SBT Launching Website TEPUK

BULA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Idris Rumalutur Melaunching Website Tertib Produk Hukum (Tepuk) pada, Jumat (28/10/2022).

Website Tepuk merupakan Inovasi Bagian Hukum Sekretariat Daerah SBT, dalam rangka mempermudah Proses Pengusulan dan Pembuatan Produk Hukum, diantaranya  Peraturan Daerah (Perda), Peraturan Bupati (Perbup) dan Produk Hukum lainnya di Daerah ini. 

"Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda), saya menyampaikan Apresiasi kepada Bagian Hukum atas Inovasi yang dilakukan ini," kata Rumalutur saat Launching Website yang bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 tersebut.

Kepala Bagian Hukum, Mohtar Rumadan mengatakan, Invovasi yang dilakukan pihaknya tersebut, sebagai bagian dari  upaya untuk mempermudah Proses Pengusulan dan Pembuatan berbagai Produk Hukum di Daerah ini.

"Website Tepuk ini adalah Pertama untuk memudahkan Kinerja Perangkat Daerah, sebelumnya System Manual, sekarang kita berbasis Online," ucap Rumadan.

Dengan adanya Website Tepuk, Organisasi Perangkat Daerah (ODP) di Daerah ini tidak  lagi membutuhkan waktu lama untuk mendapat Informasi tentang tata cara Penyusunan hingga Pengusulan dan Pembuatan Produk Hukum.

"Kita berharap, Perangkat Daerah dapat mengakses atau mengimput  langsung dari kantornya masing-masing," tutup Rumadan. (***)
Seram Bagian Timur 7436610861323968523

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC