Loading...

Pemuda Pancasila Maluku Gelar Road Show Santunan Ke Panti Asuhan dan Pesantren

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Majelis Pimpinan wilayah Pemuda Pancasila Provinsi maluku berbagai santunan pada sahat hari sumpah pemuda dan HUT PP yang ke 63 Tahun.

Ketua MPWP PP Maluku Bisri Latuconsina menjelaskan bahwa Sambut Hut MPWP PP Maluku menggelar kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat.

Pada hari, Jumat (28/10/2022) Pemuda Pancasila merayakan Hari Ulang tahun
Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Maluku (MPW PP Maluku) merayakan hari ulang tahun ke 63 tahun Pemuda Pancasila yang jatuh tepat pada 28 Oktober 1956-28 Oktober 2022 di cafe Cerita Ambon.

Dirinya menjelaskan Sebelum acara puncak MPW PP Maluku dan MPC PP kota ambon pada hari Jumat, telah melakukan Road Show Berbagai Santunan di beberapa lokasi yakni panti asuhan Caleb house kayu tiga, panti asuhan Santa Maria Ahuru dan pondok pesantren yayasan Madinah diwara dalam memberikan bantuan sembilan bahan pokok untuk kebutuhan anak panti.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Puluhan anggota Pemud pancasila MPW PP dan MPC kota ambon dalam kegiatan perayaan HUT sekaligus pad hari sumpa pemuda tersebut.

Selesai kegiatan Road Show  tersebut acara puncaknya berlangsung di cerita cafe sebagai perenungan dengan tema “Adat Dan Budaya Maluku Dalam Mengimplementasi Pancasila”

Dalam kesempatan tersebut Ketua MPW PP Maluku Bisti Latucosina di dampingi sekertaris pemuda pancasila Petrus Tipawahel mengatakan saat terpilih sebagai Ketua dan sekertaris MPW PP Maluku,terus melakukan konsilidasi dan terus bagemana bisa bersenergi dengan Pemerintah daerah dalam membangun Maluku.

Bisri yang di sapa dengan pangilan Boy sendiri juga menyampaikan bahwa tidak ada kata tidak kritis terhadap Pemerintahan Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Bapak Murad Ismail yang di nobatkan sebagai anggota kehormatan pumuda pancasila dan Bapak Barnabas Orno sebagai Ketua MPO pemuda pancasila.

Kita tetap akan bersinergi tetapi salah tetap kita benahi dan tetap kita memberikan masukan untuk kemajuan Maluku menuju SDM yang unggul dan pembanggunan demi kesejatraan rakyat maluku secara menyeluruh.

Lanjutnya menegaskan bahwa pada tanggal 28 Oktober, semua pemuda bersatu dan bersumpah bertanah air satu, berbangsa satu dan berbahasa satu bahasa Indonesia, yang menjadi motor pegerakan kemerdekaan Indonesia.

Mari kita bersatu dan menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan yang ada di Maluku, Ketua MPW PP Maluku Kita berharap dengan bersama-sama hari ini bisa memberikan kontribusi positif dan rasa aman, serta mensejahterakan masyarkat maluku. (DS)
Ambon 2427490785848019886

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC