Loading...

PT. SIS Gandeng Dinas P3AP2KB Kota Tual Gelar Layanan KB Gratis dan Santuni Penderita Stunting

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Dalam Rangka Memperingati Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022 yang pelaksanaannya dimulai pada Tanggal 07 Juli 2022, PT. Samudera Indo Sejahtera bekerjasama dengan Dinas P3AP2KB Kota Tual Menggelar Pelayanan KB Gratis bagi Masyarakat Desa Ngadi Kecamatan Dullah Utara Kota Tual.

Kepala Dinas P3AP2KB Kota Tual, M. Jamco kepada Media ini katakan, pihaknya selain Menggelar Sosialisasi tentang Manfaat Program Keluarga Berencana, juga Ikut Memberikan Edukasi terkait Pencegahan Stunting.

"Kegiatan yang dipusatkan di Klinik milik Artha Graha Group ini diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Staf PT. SIS beserta Keluarga dan juga Masyarakat Desa Ngadi serta Desa-desa sekitarnya," ungkap Jamco.

Lebih lanjut Jamco katakan bahwa, untuk Mendapatkan Pelayanan KB bagi Masyarakat, maka dapat langsung ke Balai KB baik di Desa maupun di Kota yang dibuka setiap hari kerja, begitu pula untuk Penanganan Stunting, Seluruh Pejabat Kepala Desa di Kota Tual telah diperintahkan untuk Mengalokasikan Makanan Tambahan Bergizi sebagai salah satu cara Pencegahan Stunting.

Nantinya Dinas P3AP2KB bersama PT. SIS akan secara Rutin Membagikan Bantuan serta Makanan tambahan Bergizi Tinggi kepada Masyarakat yang Anaknya Menderita Stunting maupun yang sudah divonis Stunting.

"Seluruh Bantuan tersebut Murni dari PT. SIS sebagai bentuk Kepedulian kepada Masyarakat Kota Tual sekaligus Ikut Membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tual dalam Mencegah dan Memerangi Stunting," tutup Jamco. (MCS)
Tual 5031669222678950385

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC