Loading...

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H Serta Dampak Covid-19, Anggota DPRD Malteng Djailani Tomagola Bagi-Bagi Sembako

Pemberian Bingkisan Paket Sembako
MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sambut Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah tahun 2020, sedikit aksi pemberian bingkisan paket Sembilan Bahan Pokok (sembako) yang di bagikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng). Hi. Djailani Tomagola, dari Fraksi Partai Demokrat Dapil 1 Malteng, dalam hal ini selaku Ketua Komisi 4 DPRD Malteng, sebanyak 675 paket sembako yang tersebar di 4 Kelurahan Kota Masohi dan beberapa Negeri atau Desa yang terdampak Sosial ekonomi Akibat Corona Virus Disease Covid-19, sedikit bantuan ini dapat meringankan beban Masyarakat, Senin (20/04/2020), yang bertempat di Kediaman Rumahnya.

Djailani Tomagola, mengungkapkan bahwa Pemberian 675 bingkisan  paket sembako dan langsung di bagikan kepada mereka yang benar-benar berhak menerimanya di awal Bulan Suci Ramadhan ini dan di awal masa reses, selaku Anggota DPRD saya sudah melaksanakan itu, mengingat suasana Covid-19 dan sebetulnya semua teman-teman melakukan hal yang sama, saya bijakinya lebih awal karena berkaitan dengan hal itu.

Pemberian Bingkisan Paket Sembako
Data ini kami minta dari Kelurahan agar betul-betul yang berhak menerima bingkisan sembako yang kita bagikan dan yang sudah mendapatkan PKH dan program lain tidak boleh menerimanya.

"Kalau dilihat dari jumlah, nilai barangnya mungkin tidak seberapa tetapi soal kepedulian antara sesama, dan saya pun mengucapkan terimakasih kepada petugas di kelurahan yang mana mereka telah memberikan refrensinya yang benar dan tidak dalam satu komunitas," jelasnya.

Tomagola, menerangkan bahwa Selaku Anggota DPRD Kabupaten Maluku tengah, Ketua Komisi 4 kewajiban saya untuk melaksanakan pembagian sembako, hal ini saya laksanakan sesuai dengan Angaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga Partai dan amanat konstitusi, oleh sebab itu yang saya bagikan ini ada 675 bingkisan di bagi kepada warga yang berhak menerimanya, terdiri dari Kecamatan Kota Masohi, itu ada 525 bingkisan dan khusus di Negeri Tamilou 150 bingkisan bahkan lebih.

Pemberian Bingkisan Paket Sembako
Mungkin dengan sedikit bingkisan ini bisa membantu dan menjadi doa untuk katong samua, ini pun adalah hak mereka.

Tomagola, menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku tengah, agar selalu mentaati aturan Pemerintah terkait penanganan Wabah Covid-19, agar tinggal di rumah dan selalu berdoa supaya kita bisa terhindar dari Virus ini.

"Dan untuk Pemerintah agar memperhatikan semua anggaran yang sudah diputuskan dan di salurkan baik itu anggaran Dana Desa (DD) maupun dana Kabupaten sehingga semua bisa terlayani dengan baik walaupun tidak cukup tapi Insya Allah bisa di cukup-cukupi supaya keluhan masyarakat bisa terjawab," tutupnya. (MCJ)
Malteng 2653714958589771892

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC