Loading...

DPD PKS Kota Tual Gelar Ramah Tamah

TUAL, Malukuchannel.com - Ramah Tamah Antara Simpatisan, Kader, para mantan Caleg serta Anggota DPRD Tual Terpilih periode 2019-2024 Bertempat di Resto Pelangi, Kamis (31/10/2019).

Telah Berlangsung Kegiatan Ramah Tamah Keluarga Besar PKS Tual ini sebagai Wujud Rasa Syukur kepada Tuhan sebab salah satu Legislatornya Juga Terpilih sebagai Pimpinan sementara dan sehari akan menjadi Ketua DPRD Tual Definitif.


Ketua Panitia kegiatan Ramah Tamah DPD PKS Kota Tual Usman Rumra saat di wawancarai MALUKUCHANNEL.COM katakan bahwa: selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan ini juga sekaligus menepis isu bahwa partai keadilan sejahtera hanya milik kelompok atau golongan tertentu, tetapi PKS adalah Partai Terbuka dan selalu membuka diri kepada setiap warga negara.

"Kegiatan ini selain di hadiri oleh Walikota Tual Adam Rahayaan juga di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Maluku Dapil VI Amir Rumra," ungkap Usman Ketua panitia kegiatan.

Seperti di ketahui bahwa: PKS Kota Tual Berhasil menempatkan Tiga orang Kader Terbaiknya di DPRD Tual masing-masing Hasan Syarifudin Borut Dapil Tual 1, Ahmad Bakri Z. Matdoan Dapil Tual 1 dan Aisa Renhoat Dapil Tual 2. Salah satu Legislator Terpilih sekaligus Pimpinan sementara DPRD Tual Hasan Syarifudin Borut dalam sambutannya katakan bahwa: Dirinya Siap menerima Kritikan dan Masukan dari Masyarakat serta akan selalu menjaga Amanah Rakyat yang telah memilihnya.


Hasan Syarifudin Borut yang akrab disapa Bung Alan ini berharap agar kedepan jangan lagi ada dikotomi di antara sesama masyarakat evav, tapi marilah sebagai anak adat kita bergandeng tangan bahu membahu memajukan Kota Tual yang lebih Baik lagi. (MCS)
Tual 1006497730751979195

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC