Loading...

Ruhunussa: Kita Sebagai Partai Pengusung Yakin Bahwa Prabowo-Sandi Menang di Malteng

Ketua DPRD Maluku Tengah, Ibrahim Ruhunussa,SH
MASOHI, Malukuchannel.com - Anggota Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam hal ini sebagai Ketua DPRD Kabupaten Maluku tengah (Malteng). Ibrahim Ruhunussa,SH meyakini bahwa "Untuk target Pemilu 2019 kita sebagai partai pengusung yakin bahwa Prabowo-Sandi akan menang di Maluku Tengah," ungkapnya kepada sejumlah Media di kediaman Rumah Dinasnya. Kamis (28/03/2019).

Ruhunussa, juga meyakini untuk DPR RI Pemilu Legislatif, kita optimis bahwa Partai Gerindra akan meraih satu kursi DPR RI dan untuk Maluku tengah kita juga berupaya untuk tampil sebagai pemenang di Kabupaten Maluku tengah.

"Untuk Konsulidasi Pemenangan Prabowo-Sandi, di Kabupaten Maluku tengah kita akan sesuaikan dengan jadwal kampanye yang telah di tetapkan oleh KPU dan kita maksimalkan untuk konsulidasi baik itu kampanye secara terbuka, kampanye secara tertutup dan juga ada dialok-dialok khusus antara kita dengan Masyarakat," ungkapnya.

Ruhunussa, menjelaskan bahwa di rencanakan hampir di semua kecamatan kita adakan konsulidasi, tetapi ada beberapa titik basis-basis yang lebih besar seperti Jesirah Leihitu, kemudian Pulau Seram, itu memang kita fokus untuk melakukan konsulidasi, sehingga target kemenangan untuk Maluku tengah rencananya 60-70% itu bisa tercapai dengan baik.

Prabowo-Sandi
Koordinasi dengan Partai Politik yang lain yaitu kewenangannya Pimpinan Partai, karena memang kualisi Partai sudah terbentuk, tapi sebagai Ketua DPRD wakil rakyat yang dari Partai Gerindra, sebagai Partai pengusung tetap optimis bahwa Prabowo-Sandi akan keluar sebagai pemenang di Kabupaten Maluku tengah dan kita semua pasti akan bekerja keras kita berupaya semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, untuk memaksimalkan kekuatan tersebut.

"Dengan jadwal agenda kampanye, sudah jelas dari tanggal 24-13 kita sudah tetapkan jadwalnya nanti kita star kampanye perdananya di Kecamatan Leihitu pada hari jumat, terkait itu kampanye pemenangan Prabowo-Sandi Maupun Kampanye terkait soal Pemelihan Legislatif dan minggu ke dua kita akan kampanye di Pulau Seram, dan minggu ke tiga kita akan kampanye di Saparua itu target kita untuk maksimalkan konsulidasi," ungkapnya. (MCJ)
Malteng 1391271741832603337

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC