Loading...

Kontingen Dari Provinsi NTT Ikut Semua Kategori

Frans Salem, Ketua LP3KD Provinsi NTT
AMBON, Malukuchannel.com - Kontingen Pesparani Katolik Nasional I dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sangat besar yaitu 331 orang dan mengikuti semua kategori. Jumlah tersebut yang terdaftar di Panitia, belum termasuk yang tidak terdaftar.

Kontingen Pesparani dari NTT dipimpin oleh Ketua DPRD NTT, Hadi Anwar Tuageno,”kata Frans Salem Ketua LP3KD Provinsi Nusa Tenggara Timur di Ambon, Selasa (30/10/2018).

Menurut Frans Salem, NTT itu merupakan Nusa Terindah Toleransi dan salah satu wujudnya adalah kontingen Pesparani Katolik Nasional I di Ambon Provinsi Maluku.

"Kontingen kami mengikuti semua kategori yaitu ada 12 kategori. Kami mempunyai ambisi termasuk semua daerah mempunyai ambisi ingin jadi juara, karena itu kami tampil dengan sebaik-baiknya,”ujar Salem.

Kontingen dari NTT sebelum mengikuti Pesparani Katolik Nasional I di Ambon, telah mengikuti Pesparani di tingkat Provinsi NTT yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota.

"Mereka yang datang di Pesparani Nasional ini sudah juara di Nusa Tenggara Timur,”katanya.

Dikatakan, kontingen NTT terus berjuang sehingga dapat menjadi tuan rumah Pesparani tingkat Nasional II tahun 2021.

Frans Salem mengamati peserta dari NTT yang mengikuti perlombaan Kuis Alkitab Anak, Mazmur Anak dan Paduan Suara Dewasa, hasilnya sangat baik sehingga dirinya optimis NTT akan pulang membawa juara.

"Provinsi Maluku sukses menjalankan Pesparani Katolik Nasional I. Kami sangat bangga karena dari awal penjemputan serta penyambutan di Bandara, panitia Pesparani sangat bertanggung jawab dengan kami sebagai tamu, yang datang untuk mengikuti lomba dan hal ini sangat luar biasa. Termasuk di hotel, kami dilayani dengan baik dan luar biasa,”tuturnya.

Dia berharap, sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa lewat Pesparani Nasional I di Maluku, mari kita jaga hubungan kekerabata dan persaudaraan yang sejati antara sesama umat manusia yang ada di Indonesia, biar berbeda Suku, Ras dan Agama namun kita tetap satu. (MC)
Pesparani 5359950673136737828

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC