Loading...

Pattiselano Pastikan Pembangunan dan Maluku Expo Pesparani Katolik Nasional I Selesai Tepat Waktu

Elvis Pattiselano,SE.M.Si
AMBON, Malukuchannel.com - Tinggal Tiga Hari Lagi Event Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I berlangsung, namun nyatanya sampai saat ini seluruh fasilitas dan sarana prasarana pendukung belum juga rampung dilaksanakan. Salah satunya pembangunan stand pameran dan Maluku Expo Pesparani.

Kegiatan pendukung tersebut, akan mulia pada tanggal 26 Oktober mendatang, berlokasi di langan C. H Tahapary, Polda Maluku, tantui, ambon.

Menurut Ketua Seksi Pameran, Elvis Pattiselano, Senin (22/10/2018), sampai saat ini pembangunan stand pameran dan Maluku Expo masih sementara berlangsung.

"Sampa saat ini masih dikerjakan pemasangan dinding stand. Yang pastinya semuanya akan selesai sebelum pewmbukaan acara," ujarnya.

Pelaksanan pameran, jelasnya akan berlangsung dari tanggal 26-30 Oktober, dimana akan dibuka langsung oleh Gubernur Maluku, Said Assagaff.

Ditanya jumlah stand, kata Elvis, berjumlah 110 stand, baik di dalam lokasi stand maupun diluar.

Dari 11o stand tersebut, 34 stand diperuntukan untuk pemerintah daerah dari 34 Provinsi, dan sisanya dari pemerintah Kabupaten/Kota, instansi vertikal, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perbankan, dan usaha kecil menengah.

"Jadi tanggal 24 seluruh peserta pameran sudah boleh masuk untuk merias dan menata standar masing-masing," ucapnya.

DIrinya berharap, melalui kegiatan ini pertumbuhan ekonomi dan pembangun di Maluku akan akan semakin meningkat. (MC)

Pesparani 8876194984518587631

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC