Loading...

Peringatan HARHUBNAS 2018 di Bandara Karel Sadsuitubun

Peringatan Harhubnas 2018
MALRA, Malukuchannel.com - Kali ini terasa Istimewa sebab pada hari ini Tepat 47 tahun Kiprah Kementrian Perhubungan dalam membangun Bangsa dan Negara diperingati dalam suasana Khidmat penuh Kekeluargaan, 17 September 2018.

"Upacara Harhubnas ke 47 tahun 2018 kali ini dipusatkan di Halaman kantor Unit Penyelenggara Bandara Udara Karel Sadsuitubun yang Terletak di Desa Ibra Kabupaten Maluku Tenggara.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Maluku Tenggara Ir. Anderias Rentanubun yang membacakan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Kepala Bandara Karel Sadsuitubun, Hi. Anwar Hamid,SH
Dalam samburtannya Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi Katakan Bahwa Momentum hari Perhubungan Nasional ini harus Dimaknai sebagai Momentum Tepat untuk merenungkan kembali Kinerja dan Berbagai peristiwa yang Terjadi di sektor Perhubungan.

"Ada tiga tujuan yang ingin dicapai pada Peringatan Tahun Ini yakni. 1.Meningkatkan rasa Kebersamaan dan Jiwa Korsa warga Perhubungan serta dengan Mitra Kerja jasa perhubungan Pada Umumnya 2.Meningkatkan Kesadaran dan Tanggung Jawab untuk selalu ikut Membudayakan Peningkatan Pelayanan yang lebih baik. 3.Meningkatkan Penghayatan dan Pengamalan 5 Citra Manusia Perhubungan.

Sesi Foto Bersama
Peringatan Harhubnas tahun 2018 ini Mengambil tema: Guyub Rukun Bangun Bangsa sesuai Keputusan Menhub nomor: Keputusan 1039 tahun 2018 ini Mempresentasikan Bagaimana Seluruh Elemen Kementrian Perhubungan dan seluruh Stakeholdernya Bersama sama dengan Rukun Membangun Konektivitas yang Sinergi Guna Mewujudkan Transportasi yang Berkeselamatan Bagi Seluruh Masyarakat Pengguna Transportasi di seluruh Indonesia.

5 Citra Manusia Perhubungan
Hadir Dalam Upacara ini Para Undangan dari Kedua Daerah dan para  Pesera upacara yang Terdiri dari UPBU, PPLP, UPP, ASDP, Navigasi, Pelni, dan Dinas Perhubungan Maluku Tenggara. (MCS)
Maluku Tenggara 644735320501761773

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC