Loading...

Silaturahmi Antara DPD Partai Perindo Malteng Dengan Masyarakat Negeri Rutah

MASOHI, Malukuchannel.com - Jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Maluku tengah (Malteng) adakan silahturahmi dengan masyarakat Negeri Rutah, untuk konsilidasi serta pengenalan Partai Perindo dengan masyarakat, Rabu (11/07/2018) yang bertempat di kediaman Zulkifli Lewenussa, Calon legislatif dari Partai Perindo Dapil satu Kabupaten Malteng.

Turut hadir: Sekretaris DPD Partai Perindo. Rehttok Ckarol Yohanes, anggota Partai Perindo Jap. Lestaluhu,S.pi dan Zulkifli Lewenussa yang mana adalah bakal calon DPRD Kabupaten Malteng serta segenap toko Agama, toko Adat, toko Masyarakat dan toko Pemuda di Negeri Rutah.

Pada kesempatan ini pula Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Maluku tengah. Rehttok Ckarol Yohanes, kepada MALUKUCHANNEL.COM mengatakan bahwa: dalam acara silaturahmi kami dari Partai Perindo bersama-sama dengan masyarakat Negeri Rutah, untuk bagaimana mengenalkan Partai Perindo.

Partai Perindo adalah salah satu Partai pendatang baru, sudah barang tentu kami harus mensosialisasikan Partai Perindo, seperti ada pepata mengatakan bahwa "kalau tidak kenal maka tidak sayang" makanya kita perlu lewat pertemuan silaturahmi dengan toko Masyarakat, toko Adat, toko Agama, serta toko Pemuda yang ada di Negeri Rutah, untuk bagaimana mengenalkan Partai Perindo hal ini merupakan bagian dari konsilidasi Partai kedepan," Ungkap Yohanes.

Yohanes, menambahkan bahwa: ada bakal calon kita saudara Zulkifli Lewenussa, yang nantinya maju di pertarungan legislatif 2019 mendatang, hal ini merupakan suatu penguatan kepada keluarga dan warga masyarakat Negeri Rutah, karena perjuangan kedepan sangat berat ada 16 Partai Politik yang nantinya bersaing, sudah barang tentu kita mengambil langka duluan untuk memperkenalkan bakal Calon DPRD Kabupaten Malteng.

"Intinya bisa mengenal Partai Perindo di kalangan masyarakat karena Partai Perindo itu kuat bersama Rakyat dan kita tidak hanya besar dan kuat tetapi kita harus menanag," harap Yohanes.

Sementara itu di tempat yang sama, anggota Partai Perindo Kabupaten Malteng, yang dalam hal ini Bakal Calon DPRD Malteng dari Dapil I (satu). Zulkifli Lewenussa, mengatakan bahwa: Sukur Alhamdulilah, saya berlayar dengan Partai Perindo, sudah barang tentu saya yakin dan percaya bahwa, saya akan membawa Partai Perindo ini sampi ke Parlemen untuk mewakili Masyarakat Maluku tengah.

Fisi dan misi dari saya yaitu, untuk membangun kesejahteraaan masyarakat sesuai dengan fisi dan misi Partai Perindo, saya ingin berbuat sebagaimana mensejahterakan masyarakat yang mana kesejahteraan dari sisi ekonomi dan sejahtera dari sisi sosial masyarakatnya," tandas Lewenussa.

Zulkifli Lewenussa, menambahkan bahwa selaku anak Negeri saya harus berbuat banyak bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Malteng, dalam hal ini Bapak Bupati Malteng Hi. Tuasikal Abua,SH paling tidak, marilah kita bersama-sama bergandengan tangan, bahu-membahu untuk bagaimana mendapatkan suatu kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Seram seutuhnya.

"Saya berharap ada dukungan penuh dari segenap masyarakat yang ada di Kabupaten Maluku tengah, pada umumnya dan pada khususnya juga masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan Satu (Dapil I) untuk bagaimana mempercayakan saya bertarung untuk merebut kursi Parlemen DPRD Malteng agar saya bisa mensukseskan cita-cita serta aspirasi dari masyarakat Malteng, secara umumnya dan khususnya daerah pemilihan, demi kesejahteraan yang lebih baik," harap Lewenussa. (MCJ)
Malteng 4680284940597277118

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC