Loading...

Tim Pemenangan Paslon MTH-PB Gelar Jumpa Pers

MALRA, Malukuchannel.com - Jumpa Pers Antara Awak Media dan Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Maluku Tenggara 2018-2023 Muhammad Taher Hanubun-Petrus Beruatwarin MTH-PB Telah berlangsung dalam suasana Penuh Kegembiraan dan Sukacita. Bertempat di Syafira Centre, Kamis (28/06/2018).

Hadir dalam jumpa Pers tersebut para Ketua DPC partai Pengusung dan Pendukung antara lain partai Amanat Nasional, partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Berkarya dan Partai solidaritas Indonesia.

Ketua Tim Pemenangan Paslon MTH-PB Melkisedek Rumteh dalam Rilisnya katakan bahwa Seluruh Proses dan Tahapan masih Terus berjalan dan nantinya sampai pada Pleno Penetapan oleh KPUD, namun Dirinya Bersama Seluruh Tim dan Relawan Merasa Berkewajiban untuk Menyampaikan Rilis Data Terkini sebagai bentuk Tanggung jawab Moral kepada masyarakat Maluku Tenggara.

"Oleh sebab itu Dirinya lewat jumpa pers ini mengungkapkan Bahwa Paslon MTH-PB Bukan lagi menggunakan Qick Count atau Perhitungan Cepat Tapi Timnya Sudah Menggunakan Real Count Berbasis Data yang dikenal dengan nama Berita Acara C1 yang di Pegang Oleh Seluruh Saksi Ketiga Paslon Bupati Malra di 243 TPS yang tersebar di 192 Ohoi di Kabupaten Maluku Tenggara," ungkapnya.

Pantauan Media ini, Maka seperti Kita Ketahui Bersama Bahwa Jumlah Pemilih Berdasarkan DPT dari KPUD Maluku Tenggara Berjumlah 71.904 namun yang Menggunakan Haknya pada Hari Pemungutan Suara Hanya 56.280 Pemilih. dari Jumlah Pemilih yang Menggunakan Haknya pada Tanggal 27 Juni 2018 maka sebanyak 13.267 Memilih Paslon Nomor Urut 1 atas nama Angelus Angky Renjaan-Hamzah Rahayaan, dan jika dipresentasikan maka Paslon AMANAH meraih 23,57% Suara.

Sedangkan Pemilih yang Mencoblos Paslon Esebius Utha Safsafubun-Abdurrahman Matdoan sebanyak 18.660 Dengan Demikian Paslon UTAMA meraih 33,16% Suara. Berikutnya Paslon Muhammad Taher Hanubun-Petrus Beruatwarin dipilih oleh 24.353 masyarakat Maluku Tenggara dengan demikian Paslon MTH-PB meraih 43,27% Suara.

Oleh sebab itu dengan Tidak Mendahului Kehendak Tuhan Dapat dipastikan Paslon MTH-PB Keluar sebagai Pemenang dalam Pesta Demokrasi Lima Tahunan ini.

Walaupun Tim MTH-PB Menyadari sungguh Bahwa Proses rekapitulasi Tingkat PPK dan KPU masih Terus berlangsung Tapi dapat Dipastikan Hasil ini Tidak akan Berubah Sebab Tim MTH-PB Merilis Data ini Bukan berdasarkan Hitungan Cepat Tapi ini Berdasarkan hasil Rekapitulasi Tingkat KPPS yang dituangkan dalam Berita Acara Model C1 yang juga dipegang Oleh Paslon lain dan Pihak penyelenggara.

"Pada akhirnya Kemenangan MTH-PB adalah Kemenangan seluruh Masyarakat Maluku Tenggara. dan itu sudah dibuktikan dengan Datangnya Ucapan Selamat dari Paslon AMANAH dan Timnya," tutupnya. (MCS)
Slider 2489432802721491561

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC