Loading...

Murad Ismail Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Tiga Negeri

AMBON, Malukuchannel.com - Mantan Komandan Korps Brimob Pusat Irjen Pol. Murad Ismail menggelar Buka Puasa Bersama dengan masyarakat Desa Poka, Rumah Tiga dan Waiyame, berlangsung di kediamannya di Poka, kamis (31/05/2018).

Buka Puasa bersama tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat sekitar baik muslim maupun non muslim.

Sebelum Berbuka Puasa, Ustad Haji Ma,aruf menyampaikan Tausya yang intinya adalah, berpuasa itu akan melahirkan seorang pemimpin yang mempunyai kualitas, kapabilitas,legalitas dan profesional.

"Yang nantinya akan membawa masyarakat ke arah yang baik yang didalamnya cerdas, tidak tertindas, bahkan sukses, dibarengi dengan sejahtera,"kata Ustad Ma,aruf.

Selain itu, Puasa juga akan melahirkan setiap orang yang memiliki kepekaan, terutama dalam melaksanakan kepekaan sosial untuk masyarakatnya, juga kepekaan mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, sesama dan alam semesta.

Murad Ismail kepada sejumlah wartawan mengungkapkan, berbuka Puasa bersama adalah wajib bagi umat Muslim dan yang dilakukan ini tidak terkait dengan pencalonan dirinya sebagai Gubernur Maluku.

Berbuka Puasa ini, sering dilakukan MI di saat masih bertugas dimana saja. Jika memasuki bulan Puasa selalu dilaksanakan Buka Puasa bersama dengan warga setempat.

Menurutnya, sebagai Umat Muslim berbuka Puasa bersama sudah menjadi keharusan, apalagi yang mampu sudah harus melaksanakannya.

Setelah Idul Ftri, maka sebagai calon gubernur Maluku MI akan melakukan doa bersama dengan mengundang semua umat beragama di sekitar kediamannya di Desa Poka Rumah Tiga. (MC)
Aneka 212342465178275366

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC