Loading...

Kantor Imigrasi Kelas I Ambon Gelar Sosialisasi Zona Intergritas

AMBON, Malukuchannel.com - Kantor Imigrasi Kelas I Ambon menggelar kegiatan Sosialisasi Zona Intergritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sekaligus penandatanganan Deklarasi Perang terhadap berita Hoax, bertempat di Pacifik Hotel Ambon, Selasa (20/03/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Maluku Drs. Priyadi, Bc. IP. M.Si, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Maluku Hasan Slamet, SH.MH, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku dr. Frona Koedoebun, M.Kes.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Maluku Drs. Priyadi Bc. IP. M.Si mengatakan, pembangunan zona integritas di Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Maluku bukanlah omongan belaka, namun niat membangun zona integritas WBK dan WBBM agar masyarakat memperoleh pelayanan terbaik dari Kementerian Hukum dan HAM.

Menurutnya, hal ini menjadi bagian yang harus diselesaikan dalam kurun waktu satu tahun, karena pada tahun 2016 Kementerian Hukum dan HAM sudah mencanangkan WBK dan WBBM.

Priyadi menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Ambon, yang sudah memberikan inisiatif terkait dengan pelaksanaan sosialisasi ini.

Sosialisasi ini sudah menjadi bagian tindak lanjut pelaksanaan tugas dan fungsi, untuk memastikan bahwa pelayanan di bidang Imigrasi bisa berjalan dengan baik.

Diharapkan, para peserta sosialisasi bisa mencermati, memahami dan melaksanakannya dengan baik sehingga bisa memastikan pelayanan publik merupakan bagian dan tanggung jawab bersama.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Ambon M. Budi Priatno melaporkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menguatkan akuntabilitas kerja dan mengutamakan pelayanan publik sehingga kinerja dan pelaksanaannya dapat terwujud, terciptanya profesionalisme, akuntabel, sinergi dan transparan serta inovatif melalui kegiatan sosialisasi ini.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh 40 orang peserta yang berada di bawah Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Maluku. (MCG)
Aneka 7683916296744573962

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC